Gegara Ujian Sekolah, Pemain Ini Lewatkan Partai Penting Liga Champions

Ketika Anda masuk ke dunia sekolah yang selalu siap menghadirkan ujian di akhir atau pun di pertengahan semester, maka hal tersebut akan memberikan tekanan besar kepada Anda sebagai siswa bahkan ada yang sampai stress memikirkan hasil akhir nya dan bukan itu saja, makin menambah gelisah ketika ujian tersebut bertepatan dengan hari penting.

Dan inilah yang dialami oleh pemain muda berbakat Bayern Leverkusen, Kai Havertz. Pria 17 tahun itu terpaksa meninggalkan tim nya terbang ke Spanyol untuk menjalani leg kedua Liga Champions kontra Atletico Madrid dengan alasan ada ujian di sekolahnya.

Kepastian ini juga dirilis oleh pihak klub, melalui akun twitter resmi, Leverkusen menuliskan beberapa pemain yang absen di Vicente Calderon. Havertz masuk daftar ini dengan alasan, “Havertz menjalani ujian penting di sekolah,”

Leverkusen sendiri mulai terpikat kepada Havertz berdasarkan penampilan impresif nya selama menjalani pelatihan di akademi. Masuk di bulan Oktober tahun lalu, sang pemain mulai dikenal publik Jerman ketika menjalani debut nya di Leverkusen kontra Werder Bremen dan dipertandingan itu pula, Havertz tercatat sebagai pemain termuda yang bermain di Bundesliga.

Berlanjut nama Havertz masuk ke dalam skuat Leverkusen kontra Atletico Madrid dan dia berkesempatan bermain selama beberapa menit sebagai pemain pengganti. Kini Leverkusen harus berjuang keras dalam ketertinggalan agregat 2-4.

Semakin menjadi mustahil bagi Leverkusen karena harus ditinggalkan beberapa pemain penting nya macam Omer Toprak, Jonathan Tah, Stefan Kiessling, Lars Bender, dan Benjamin Henrichs yang dikabarkan masih dalam proses penyembuhan cedera.