Gegara Mou, Mantan Pemain Chelsea Ini Jadi Fans United

Damien Duff selaku eks pesepak bola Chelsea, memperihatkan kesetiannya terhadap eks pelatih Chelsea, yakni Jose Mourinho, dengan menyebut bahwa dia sekarang merupakan fans dari The Red Devils (Manchester United).

Pesepak bola yang kini berusia 38 tahun ini telah menjuarai 2 Piala Premier League dan Trofi Liga dalam kurun waktun3 tahun berada di Stamford Bridge, dan menyanjung efek yang dihasilkan Jose Mourinho pada klub.

Duff menilai bahwasannya pelatih asal Portugal telah menciptakan perbedaan enyangkut sikap mental skuat pada saat dia ditunjuk sebagai sosok pengganti dari Claudio Ranieri dan dia bahwasannya Jose Mourinho adalah sosok pelatih sekaligus manajer terbaik yang sempat bekerja sama dengan dirinya.

“Adanya mental yang berubah ketika Mou hadir,” ucap Duff pada media.

“Tak ada yang dicemaskan lagi dirinya pelatih terbaik yang sempat bekerjasama dengan saya. Dirinya mencurahkan segala yang ada pada diri anda dan pada waktu latihan, dirinya sangat hebat. Dirinya menjadikan kami merasa yakin sedari awal bahwasannya kami bakal menang. Kami pada akhirnya menghabisi semua sekuat selama musim –walau kami tak tampil baik.”

“Mou pergi menuju The Red Devils dan dia menyokong dengan meningkatkan kembali rasa cinta saya terhadap mereka, saya dahulu dapat mensuport mereka pada saat masih kecil, akan tetapi ke stop pada saat tampil untuk Chelsea.”

Pada saat ditanya apakah dirinya menganggap Mou bakal sanggup menghantarkan MU menang, Duff pun menjawab: “Tersebut lebih berat dari yang sebelumnya. Adanya 6 skuat yang berupaya keras menjadi yang terbaik, Akan tetapi Jose memberikan garansi trofi kepada anda. Tersebut bakal tidak mudah, akan tetapi saya bakal berspekulasi untuknya.”