Gaya Bermain Hazard Menginspirasi Gnabry

Sosok Eden Hazard telah banyak menginspirasi banyak orang melalui permainan sepakbola indahnya. Kini salah satu pemain muda dari Wender Bremen, Serge Gnabry mengakui bahwa diri nya sedang mencoba untuk meniru gaya bermain dari bintang Chelsea tersebut.

Gaya Bermain Hazard Menginspirasi Gnabry

Gnabry sendiri merupakan salah satu bintang muda yang sedang meningkat tajam di pentas Bundesliga Jerman, usai pindah dari Arsenal dan membuat hat-trick di laga debutnya di Jerman akhir pekan lalu.

Gnabry, 21 tahun mengaku ingin belajar banyak dengan Hazard. Dalam keterangan nya, Gnabry sungguh mengidolakan Hazard dan saat ini dia sering menonton video Hazard demi mendapatkan kemampuan lebih dalam menggiring bola yang cepat dan baik seperti yang ditampilkan oleh penyerang kelahiran Belgia tersebut.

“Hazard merupakan salah satu pemain terbaik dunia, saya mengagumi dia dari luar dalam dan itu sungguh luar biasa indah jika saya bisa mencapai level yang sama seperti dia. Cara dia melindungi bola dan juga sentuhan pertamanya luar biasa. Saya sangat terkagum dengan aksi dia diatas lapangan dan saya sering menonton aksi-aksi nya di Yuotube,” ungkap Gnabry kepada awak media.

Di lain sisi, mantan bintang Bayern Munchen, Lothar Matthaus berani mengatakan kepada publik bahwa sosok Gnabry akan jadi pengganti yang sempurna untuk Arjen Robben dan Franck Ribery di Allianz Arena.

“Sungguh saya merasa terhormat ketika mendapat pujian seperti itu. Ribery dan Robben memiliki karir yang luar biasa. Kita semua tentu ingin punya karir seperti itu. Mereka adalah panutan yang layak dicontoh. Dan Hazard tetap menjadi yang pertama untuk saya dan saya akan bekerja keras agar bisa mencapai impian.” tutupnya.

Kini Hazard sendiri sudah mulai menemukan kembali performa terbaik sejak kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge, pemain kelahiran Belgia tersebut muncul di awal musim ini sebagai pemain kunci The Blues dalam rantai kemenangan demi kemenangan di pentas Premier League Inggris dan untuk sementara ini, Hazard berhasil memberikan peringakat kedua klasemen untuk Chelsea.