Gareth Bale Angkat Bicara Soal Mourinho dan Masa Depannya di Madrid

Karir profesional Gareth Bale sebagai pesepakbola dunia di Real Madrid kini diperbincangkan setelah ungkapan Jose Mourinho yang ingin mendapatkan pemain ini ke Manchester United sebagai pemain anyarnya. Akan tetapi, Bale mengungkapkan jika hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Pada konferensi pers saat hendak memulai Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid dan Manchester United, Jose Mourinho memaparkan jika mereka berminat untuk memperoleh Gareth Bale. Dia menuturkan akan merekrut Bale jika pemain dari Wales itu tak lagi diperlukan di timnya.

Usai laga, Mourinho kemudian kembali berpendapat jika harapan MU untuk memperoleh Bale sebagai pemain anyar mereka ke Old Trafford sepertinya akan sulit. Itu sehubungan dengan performa Bale dalam laga Piala Super Eropa yang dihelat di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB tadi.

Disinggung soal apakah Madrid sudah membicarakan karir dan masa depannya dengannya, Bale tidak membenarkan. Walau mengaku belum dapat membicarakan perihal kontrak bersama Madrid, Bale dengan tegas mengatakan akan tetap bermain untuk timnya kini.

” Saya belum tahu soal pembicaraan yang lain dan saya belum membicarakan hal lain pada pihak lain. Saya hanya ingin fokus pada laga saya dan mencoba tetap bugar setelah sempat tidak berlaga beebrapa lama karena cedera yang membutuhkan waktu lama untuk pemulihan, ” papar Bale.

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan jika ingin memperbaiki kinerjanya yang sudah jauh menurun dan tidak ingin terpecah konsentrasi dengan banyak pemberitaan di luar sana. “ Kini, Saya tidak membaca berita apapun, walaupun banyak orang-orang yang membicarakan saya dengan begitu banyak rumor yang tidak benar. ”

” Saya nyaman di Real Madrid sampai saat ini dan ingin kembali merumput bersama tim serta mendapat banyak gelar juara, ” tutup pesepakbola dunia ini.