Galliani: Bacca Akan Tetap Menjadi Pemain Milan

Baru saja klub besar Italia, AC Milan melakukan konfirmasi besar terkait status penyerang andalan Carlos Bacca. Dalam keterangan nya, pihak Milan memberikan sinyal keras kepada klub peminat Bacca bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain di musim ini.

Nama Bacca sendiri sempat menjadi perbincangan klub besar Eropa terkait status nya di Milan yang mengalami gejolak besar dan bermunculan lah nama klub besar Eropa macam Chelsea, Arsenal, AS Monaco hingga Paris Sainte Germain yang berminat untuk menampung Bacca.

Kejelasan penolakan yang diutarakan Milan juga dibenarkan oleh CEO Rossonerri, Adriano Galliani yang menyatakan bahwa pihak nya tidak ada niatan untuk membukan negoisasi terhadap nama Bacca. Galliani menambahkan jika sosok pemain Kolombia itu masih dibutuhkan Milan dalam jangka waktu lam.

“Bacca akan tetap berseragam Milan, kami tidak menjual dia. Karena kami yakin dia akan memberikan yang terbaik untuk kami dan sekali lagi kami sampaikan bahwa Bacca tidak bisa dibeli.” demikian pernyataan resmi Milan dan juga Galliani kepada awak media.

Bacca menjadi pemain resmi Milans sejak didatangkan Milan pada musim 2014 dari Sevilla. Dalam masa karir nya di Milan, pemain berusia 30 tahun itu sudah menyumbang 26 gol dari 57 laga di semua ajang.

Kini Bacca masih bergulat dengan cedera dan diklaim sang pemain akan kembali ke dalam skuat usai tahun 2016 ini berakhir. Dan dia juga akan melewatkan pertandingan penting melawan Juventus dalam ajang Supercoppa Italia yang akan digelar di Doha pada akhir pekan nanti.