Gagal Rekrut Carroll, Chelsea Pindah Hati ke Crouch

Chelsea secara mengejutkan membatalkan rencana mendatangkan penyerang tinggi besar milik West Ham United, Andy Carroll. Dengan kegagalan ini, Chelsea kini mengalihkan pandangannya kepada penyerang Stoke City, Peter Crouch.

Pembatalan rekrut Carroll tak lepas dari kondisi sang pemain yang saat ini diterpa cedera dan harus absen hingga satu bulan ke depan. Hasilnya, Chelsea tak mau mengambil resiko terlalu dalam dikarenakan mereka memiliki pekerjaan padat di bulan Januari hingga Febuari mendatang.

Tak merasa frustasi, kini usut punya usut The Blues langsung bergerak cepat dengan mencari sosok penyerang lain. Dimana nama Crouch muncul sebagai yang terdepan. Kini semua proses sedang berjalan dan diharapkan penyerang berusia 37 tahun itu bisa mendarat ke Stamford Bridge.

Ketertarikan Chelsea terhadap Carroll dan Crouch sendiri merupakan target Antonio Conte musim ini. Dimana sang pelatih berencana mencari pelapis terbaik Alvaro Morata yang belakangan mulai kehilangan naluri mencetak golnya.

Meski jelas menunjukan ketertarikan besar terhadap Crouch, namun jalan Chelsea diklaim akan sulit. Pasalnya Crouch sendiri baru saja menyepakati perpanjangan kontrak satu musim ke depan usai musim Natal 2017 kemarin.

Berbicara dua penyerang yang bertubuh tinggi, maka jalan Chelsea ini bisa dikatakan terbaik. Chelsea bermain dimusim ini dengan banyak menghasilkan gol lewat bola-bola atas, dengan kata lain sosok Carroll dan Crouch dianggap cocok dengan gaya bermain juara bertahan Premier League tersebut.

Untuk sementara ini, Chelsea masih berada diperingkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 47 poin. Akhir pekan ini, mereka akan kembali menjalani lanjutan Premier League dengan bertandang ke markas Brighton.