Gagal Dapatkan De Gea, Real Madrid Bidik Gianluigi Donnarumma

gianluigi donnarumma AC milan to Real Madrid, gianluigi donnarumma AC milan, to Real Madrid, gianluigi donnarumma, AC milan to Real Madrid, gianluigi donnarumma to Real Madrid, AC milan, David De Gea to Real Madrid, La liga, Liga inggirs, liga Spanyol, Liga Italia
Gianluigi Donnarumma AC Milan to Real Madrid

Real Madrid dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka kepada Gianluigi Donnarumma setelah mereka gagal mendatangkan David de Gea pada musim ini. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mirror, bahwa Madrid telah memasukkan nama penjaga gawang muda AC Milan itu sebagai pemain yang dipercaya akan mampu mengatasi kelemahan mereka di lini pertahanan mereka untuk musim depan.

Memang sebelumnya Los Blancos santer dikabarkan untuk memiliki keinginan merekrut kiper dari Manchester United yaitu David de Gea selama beberapa tahun, dan sepertinya mereka juga masih tertarik untuk memboyong sang pemain nomor satu Manchester United pada musim ini, namun akhirnya mereka gagal lagi karena Jose Mourinho masih membutuhkannya dengan jadwal padatnya termasuk ke Liga Champions musim depan.

Sempat ada di suatu titik bahwa kubu Setan Merah akan bersedia melepaskan pemain Spanyol itu, karena hal tersebut dipercaya akan membantu mereka dalam memuluskan kesepakatan untuk merekrut striker Madrid yaitu Alvaro Morata untuk menuju Old Trafford, dimana Madrid harus mau mengucurkan dana segar sebesar 22 juta poundsterling untuk menandatangani Gea Dan melepaskan Morata.

Namun, penyerang tersebut dikabarkan memang sudah sepakat untuk pindah ke United, dan mereka masih tetap ingin mempertahankan de Gea, sehingga membuat Madrid mencari pilihan lainnya.

Akhirnya mereka dikabarkan telah mengalihkan perhatiannya menuju Gianluigi Donnarumma, yang sudah menggenggam dunia ditangannya walaupun baru berusia 18 tahun. Dia sudah menjadi pemain internasional Italia secara penuh, dan dianggap sebagai salah satu penjaga terbaik generasi berikutnya.

Selain karena bakatnya yang luar biasa, dia akan datang jauh lebih murah dibandingkan de Gea, dan juga akan menjadi pilihan yang lebih muda dibandingkan dengan kiper Spanyol itu. Meskipun sepertinya mungkin akan terlalu cepat bagi Donnarumma untuk masuk ke tim utama Real, dia bisa memainkan musim yang akan datang ini sebagai cadangan dari Keylor Navas.

Meskipun penampilannya sedikit di bawah harapan, manajer Zinedine Zidane telah mencoba memberikan kesempatan kepada kiper Costa Rica tersebut dan dia bisa bermain satu musim penuh lagi untuk Los Blancos saat mereka ingin mempertahankan mahkota Liga Champions dan La Liga mereka.

Tapi bisa jadi dia bukan pilihan pertama selama Donnarumma bisa pindah ke Santiago Bernabeu di masa mendatang. Saat ini dengan penghasilan di bawah 2.700 pound seminggu, gajinya bisa mencapai berkali kali lipat jika ia bergabung dengan Madrid.

Milan diketahui menawarkan kepadanya 80.000 poundsterling per minggu untuk membuatnya tetap bersama di San Siro, namun pemain Italia itu menolak tiga tawaran kontrak, dan bisa pindah dari klub jika tuntutannya tidak terpenuhi.

Memang sampai saat ini, belum ada kepastian apakan Donnarumma akan tetap membela Milan atau akan pindah menuju Madrid namun dalam beberapa minggu kedepan, akan terlihat pilihan dari sang pemain.