Gagal Dapat Pedro, Kini MU Bidik Siapa

Aleksandr Kokorin, pemain baru incaran MU
Aleksandr Kokorin, pemain baru incaran MU

Berakhirnya teka-teki masa depan Pedro Rodriguez yang berlabuh ke Chelsea ternyata membawa dampak baru. Ya, seperti yang diketahui, kepergian Pedro ke Chelsea membuat Manchester United gigit jari. Pasalnya, Pedro sempat dikaitkan dengan klub asal Inggris ini. Bahkan MU telah mengajukan tawaran lebih dahulu dibandingkan Chelsea. Namun rupanya Pedro lebih memilih untuk bergabung dengan klub asuhan Jose Mourinho.

Dengan lepasnya Pedro ke Chelsea, maka muncul pertanyaan baru. Siapakah bidikan Setan Merah selanjutnya? Selepas Pedro gagal direkrut oleh MU, muncul beberapa nama yang diisukan menjadi target baru MU. Nama-nama tersebut akan mengisi posisi winger yang kini sangat dibutuhkan oleh MU.

Adalah Sadio Mane, Antoine Griezmann, Nicolas Gaitan hingga Aleksandr Kokorin menjadi daftar pemain yang kabarnya diincar oleh MU sebagai pengganti dari gagalnya merekrut Pedro. Mane dan Griezmann adalah dua pemain yang dinilai cocok untuk mengisi skuad dari Louis van Gaal. Keduanya memiliki kecepatan dan kreatifitas dalam bermain.

Selain kedua pemain tersebut, MU juga memburu winger Benfica, Nicolas Gaitan. Untuk mendapatkan winger ini, MU tampaknya memiliki peluang cukup besar. Pasalnya, Gaitan diketahui telah menolak tawaran menggiurkan dari klub asal Qatar, Al Ahli. Kabarnya, penolakan tersebut karena keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Setan Merah.

Nama pemain lainnya yang juga dikaitkan dengan MU saat ini adalah bomber milik Dynamo Moscow, Aleksandr Kokorin. Nama Kokorin memang tak sepopuler nama pemain incaran MU lainnya. Namun Kokorin memiliki kemampuan yang tak dapat dianggap remeh. Terbukti, musim lalu Kokorin sukses mencetak 10 gol dari total 39 laga yang ia mainkan bersama Dynamo Moscow di berbagai kompetisi.

Kokorin juga ternyata tak hanya diincar oleh MU saja. Tottenham Hotspur juga dikabarkan tengah mengincar sang pemain. Bahkan hal tersebut dibenarkan oleh sang agen dari pemain. Kokorin memang diketahui akan segera hengkang dari klubnya musim panas ini. Bukan hal yang tak mungkin jika MU adalah pelabuhannya musim ini.

“Ada banyak alasan untuk percaya bahwa dia akan berlabuh di Manchester United atau Tottenham,” ucap sang agen.