Gaetan Laborde Akui Diincar Duo Premier League

gaetan labordeUjung tombak Bordeaux Gaetan Laborde membenarkan jika dua klub Inggris Arsenal dan Liverpool sudah memperlihatkan ketertarikan untuk mendapatkan servisnya.

Striker berusia 23 tahun tersebut kabarnya jadi bidikan dari dua klub besar Premier League itu pada awal bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya The Gunners tidak lagi meminatinya usai sukses mengamankan jasa Alexandre Lacazette dari klub papan atas Ligue 1 Olympique Lyon. Bahkan mereka beredia menebusnya dengan mahar senilai 46 juta poudsterling untuk mematahkan rekor transfer sepanjang masa klub asal London itu.

Sedangkan The Reds sudah menggaet Mohamed Salah, akan tetapi Laborde menyebutkan baik pelatih Arsenal Arsene Wenger serta juru taktik Liverpool Jurgen Klopp sempat mempertimbangkan untuk melancarkan manuver padanya.

“Terjadi ketertarikan yang angat nyata, namun belum sampai resmi,” ujar Laborde kepada Foot365.

“Saya tak mau hal itu membuat saya terganggu, namun betul jika itu seperti sebuah pujian bagi saya. Itu membuat rasa percaya diri saya bertambah. Sangat membanggakan menjadi perhatian oleh klub seperti itu.”

“Mereka merupakan dua klub top, namun untuk bilang jika ada tawaran resmi saya tak tahu itu lebih jauh dan saya tak mau terlalu banyak memikirkannya.”

“Saya berada di Birdeauz dan sesuatu yang penting bakal datang. Saya sangat konsentrai pada hal tersebut. Saya punya satu agen yang bakal mengurus hal lainnya.”

Laborde membukukan 13 gol dari lima assist pada 42 pertandingan berama Bordeaux sepanjang musim lalu.