Gabriel Paletta Dipenghujung Jalan Tinggalkan AC Milan

Gabriel Paletta bisa dipastikan kehilangan tempat di skuat AC Milan. Berdasarkan informasi orang dalam klub, sang pemain akan didepak dari San Siro pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 mendatang.

Paletta yang kini berusia 31 tahun harus menerima pil pahit dengan selalu menjadi pemain lapis kedua Vincenzo Montella. Dengan begitu, baik untuk karir Paletta adalah segera hijrah ke klub luar agar bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

Kini nama Paletta sudah masuk ke dalam beberapa klub besar Eropa, dimana ada dua opsi bagus macam Liga Turki dan Argentina. Itu artinya Paletta dalam hitungan waktu meninggalkan Serie A Italia sebagai kompetisi yang sudah diikuti dua musim tersebut.

Catatan menjelaskan jika kontrak Paletta bersama Milan akan berakhir pada Juni 2018. Pihak Milan pun sudah memberikan lampu hijau kepada sang pemain karena dianggap sudah tidak layak lagi berada di skuat Montella yang sekarang diisi oleh pemain-pemain tergolong muda.

Kontrak Paletta di Milan akan habis pada Juni 2018. Menurut Sportmediaset, pihak Milan telah memberi tahu Paletta bahwa dia merupakan surplus di skuat Vincenzo Montella.

Paletta yang pernah bermain bersama Banfield, Liverpool, Boca Juniors dan Parma ini. Kemungkinan terbesar, dia bakal pulang ke negara kelahirannya, Argentina. Akan tetapi, nama Paletta juga masuk ke dalam target klub besar Turki.

Datang ke Milan dengan kontrak permanen, Paletta dibeli Milan dari Parma dengan banderol 3,5 juta euro pada Februrari 2015. Sampai detik ini, Paletta sudah mencatatkan 46 pertandingan di semua kompetisi dengan raihan dua gol untuk Milan.

Meski tanpa Paletta sekalipun, Milan saat ini masih terpuruk diposisi tujuh klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 19 poin dari 12 pertandingan yang sudah diikuti. Milan pun baru akan kembali bermain pada tanggal 19 November 2017 kontra Napoli dan laga ini akan dimainkan di San Paulo.