Gabigol Ingin Traktir Pemain Inter Usai Cetak Gol Perdana

Gabriel BarbossaGabriel Barbosa akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Atas hal itu, Barbosa punya rencana untuk mentraktir makan seluruh rekan-rekannya di Inter Milan usai mencetak gol perdana. Hal itu dikatakan oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

La Benamata harus bekerja keras untuk bisa membawa pulang kemenangan atas Bologna di Stadio Renato Dell’Ara, Minggu (19 Februari 2017). Gol tunggal kemenangan baru tercipta pada menit 81 melalui kaki Barbosa selang enam menit masuk menggantikan Rodrigo Palacio.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdana bagi Barbosa setelah enam laga tampil di Serie A. Keberhasilan ini rupanya membuat pemain yang punya julukan Gabigol merasa bahagia dan berencana mentraktir rekannya. Hal itu diutarakan Pioli selaku pelatih.

“Saat kami berada di ruang ganti, Gabigol dengan gembira mengatakan dia akan mentraktir kami makanan khas Brasil setelah cetak gol pertamanya. Saya ikut bahagia, dia sudah bekerja keras setelah menjalani awal yang sulit,” ujar Pioli.

Walaupun berhasil membawa pulang tiga poin yang membawa mereka naik ke peringkat empat dengan 48 poin, Pioli menegaskan bahwa timnya belum meraih apapun. Nerazzurri dituntut untuk terus tampil maksimal meski punya catatan sembilan kemenangan dalam 10 laga terakhir Seria A.

“Saat ini hanya ada perasaan senang yang ada dalam benak kami atas kerja keras yang kami lakukan dan dengan melihat apa yang diberikan pemain saya. Kami harus melanjutkan ini, karena kemenangan ini tidak akan berarti tanpa gelar juara,” tegasnya.

“Memang benar kami menang sembilan kali dalam 10 pertandingan yang mengesankan, tapi tim-tim rival lain juga menang dan kita perlu untuk bersaing dengan mereka di klasemen.”