Gabi Tak Suka Jika Griezmann Hijrah Ke Madrid

Spekulasi masa depan Antoine Griezmann terus berkembang meski sang pemain sudah memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid. Melihat apa yang terjadi, Gabi selaku dari kapten tim mencoba untuk memberikan masukan kepada rekan setimnya tersebut.

Dalam pandangan Gabi menilai bahwa masa depan Griezmann sepenuhnya milik dia, itu artinya bahwa ada dukungan dari Gabi untuk sang pemain agar bisa berkembang lebih baik lagi. Namun disini, Gabi mencoba untuk memberikan saran atau bisa disebut warning kepada Griezmann agar tidak memilih Real Madrid sebagai klub selanjutnya.

Disini Gabi tidak bisa membayangkan jika rekan nya itu bergabung dengan Los Blancos, Gabi menambahkan jika dia pinda ke klub rival sekota itu tidak akan menjadi sebuah kemajuan bagi sang penyerang.

Penyataan Gabi sendiri bukan tanpa sebab, hal ini dianggap sebagai jawaban atas ungkapan Griezmann yang menyebut bermain untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munich merupakan impian semua pemain.

Meski begitu, Gabi tetap menekankan pada Griezmann jika diri nya benar ingin pindah ke EL Real, maka masa depan nya tidak akan berjalan dengan baik. Hal itu disampaikan langsung oleh Gabi dengan berkata: “Saya tidak dapat membayangkan Griezmann bermain untuk tim lain. Dia masih muda dan bisa bermain di tim manapun di dunia,”

“Akan tetapi yang jelas saat ini bahwa Real Madrid tidak kalah bagus dengan Atletico, hal ini tidak lepas dari kecenderungan nya untuk tetap bertahan.”

Bisa dikatakan bahwa Griezmann saat ini adalah pemain penting Atletico di lini depan. Di musim ini saja, dia sudah menghasilkan 22 gol dalam 40 penampilannya di semua kompetisi. Sementara itu, kontrak sang pemain juga masih melakat panjang dengan durasi 2021 mendatang. Bisa diartikan jika ketertarikan dari klub besar Eropa hanyalah isapan jempol, pasalnya pelepasan kontrak Griezmann sangat besar yang tidak memungkinkan bagi klub mana pun untuk membeli nya dari Atletico.