Frustasi Di PSG, Jese Pertimbangkan Las Palmas

Jese Rodriguez di musim panas kemarin menjadi salah satu pemain Real Madrid yang berani memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan memilih mendapatkan pengalaman baru di Ligue 1 bersama Paris Saint Germain.

Pada awal nya, prinsip Jese ingin meniru rekan seperjuangan Alvaro Morata yang hijrah ke klub besar seperti Juventus dan sang pemain berhasil melalui tantangan tersebut dan kembali dipulangkan oleh EL Real. Bukan itu saja, kualitas Morata tidak sedikit pun hilang. Malah sebaliknya, sang penyerang mampu menaikan level bermain nya.

Namun bagai angin kencang yang menipa Jese, di PSG dia tidak mendapat kesempatan banyak dari Unai Emery selaku pelatih. Lantas sang pemain lebih banyak berada di bangku cadangan karena dianggap tidak mampu bersaing dengan pemain-pemain lain macam Angel de Maria, Lucas Moura dan Edison Cavani.

Dengan situasi yang terjadi, beberapa klub termasuk dari AC Milan mencoba untuk memberikan jalan bagi Jese agar bisa bermain reguler di Serie A. Namun pihak nya lebih tertarik untuk memberikan kesempatan Jese untuk berlabuh ke Las Palmas, meski demikian. Kedua belah pihak masih menunggu kepastian apakah hal ini akan terjadi permanen atau sementara.

Sebagai pihak yang terdepan, sebenarnya Las Palmas ingin mendatangkan Jese dengan statu sebagai pemain permanen. Namun mereka tidak yakin jika pihak nya mampu menebus jumlah tranfer yang akan dikeluarkan PSG.

Dalam perjalanan karir nya di Madrid, Jese pun mendapati keadaan yang tidak jauh berbeda dengan PSG. Dimana Jese lebih banyak menjadi pemain cadangan dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.