Frans Escriba Resmi Perpanjang Kontrak Di Villarreal

Fans Escriba Villarreal Coach, Fans Escriba Villarreal new Contract, Fans Escriba renewed, Fans Escriba Villarreal, Fans Escriba, Villarreal, La liga
Perpanjangan kontrak Fans Escriba di Villarreal

Pada siang hari tadi waktu setempat , di Ciudad Deportiva, yang merupakan Villarreal Training Ground, telah diselenggarakan acara konferensi pers tentang perpanjangan kontrak Fran Escribá secara resmi sebagai Manager Villarreal CF untuk musim depan. Acara tersebut dipimpin oleh Presiden Fernando Roig, dan Wakil Presiden Jose Manuel Llaneza serta CEO, Fernando Roig Negueroles juga hadir, begitu juga Fran Escriba sendiri.

Sang manajer menyatakan kepuasannya serta mengungkapkan ambisinya untuk masa depan Villarreal, “Awal tidak mudah, namun kami semua terus mendayung ke arah yang sama dan akhirnya memiliki musim yang hebat. Kami ingin terus tumbuh dengan menjadi tim handal dan kami ingin tahun depan menjadi Lebih baik dari ini dalam hal permainan. Akan ada kesulitan yang akan kita hadapi kedepannya, karena lawan semakin baik dan lebih baik, dan klub ini tidak akan menjadi seperti itu jika tidak ambisius. Dan saya bergabung dengan ambisi tersebut , “katanya.

Fran datang ke Villarreal CF musim lalu dan di bawah asuhannya, tim mereka mampu menyelesaikan musim ini di peringkat kelima di LaLiga. Malah, hasil karyanya tersebut, mampu menjadikan dirinya sebagai manajer yang paling banyak meraih poin di musim penuh pertamanya di Divisi nomor satu Spanyol. Escriba melakukan hal tersebut dengan memetik 67 poin di musim 2016/17.

“Saya ingin meningkatkan apa yang sudah kami lakukan dengan baik. Kami akan telah meningkatkan serangan, jumlah gol dan pertahanan”, ungkapnya.

Berkaitan dengan pencapaiannya musim depan, Escriba menuntut banyak hal, “kami harus menemukan keseimbangan karena permainan Europa menyebabkan banyak kelelahan. Kita harus memikirkan Copa del Rey dan Liga Europa, namun prioritas kita adalah Liga “.

Sementara itu, Presiden CF Villarreal, Fernando Roig, memuji pekerjaan yang dilakukan oleh Manajer dan para pemain mereka, “Kami memiliki musim yang hebat, saya hanya bisa berterima kasih kepada staf pelatih dan pemain karena ini merupakan kemenangan besar. Menyelasikan La Liga di peringkat ke lima sangatlah sulit”.

Escriba sebelumnya adalah asisten pelatih  di Valencia, Benfica dan Atletico Madrid hingga tahun 2011 lalu dan Ia kemudian beralih menjadi pelatih utama di di Elche, Getafe dan kemudian saat ini di Villarreal.