Foto Topless Jade Leboeuf, Putri Legenda Prancis

Seksi, menggoda dan rupawan. Mungkin itu adalah kata-kata yang pantas disematkan oleh wanita bernama Jade Leboeuf. Siapakah dia?

Mungkin para kaum adam mengenal sosok Jade adalah model profesional. Wanita berpayudara indah itu kini menetap di kota Los Angeles, Amerika. Jade sendiri keturunan Campuran antara Prancis dengan Spanyol.

Akan tetapi jika ditelisik lebih dalam, rupanya Jade Leboeuf merupakan putri dari eks anggota tim nasional Prancis yang pernah memenangi gelar Piala Dunia 1998 silam dan juga legenda hidup Chelsea, Frank Leboeuf. Jade cukup terkenal di media sosial dimana dia memiliki 45 ribu lebih followers di Instagram.

Hal kontroversial dilakukan wanita berusia 25 tahun itu beberapa bulan lalu. Ia sempat mengunggah fotonya tanpa busana alias topless ke Instagram sebagai cara memperingati Hari Wanita Internasional.

jade leboeuf

Maksud dari sikap Jade itu ialah jika seorang wanita harusnya tidak takut untuk mengeluarkan dan memperjuangkan hak-hak mereka ke publik. Menurut kutipan The Sun.

Cukup disayangkan sebagai putri dari mantan pesepakbola kondang, Jade Leboeuf beserta sang adik, Hugo, lebih memilih fokus ke dunia hiburan ketimbang sepakbola.

Semenetara Frank Leboeuf semenjak gantung sepatu dari sepakbola pun pernah mencoba kemampuannya berakting. Ia pernah membintangi beberapa film, termasuk perannya sebagai seorang dokter dalam film berjudul ‘Theory of Everything”.