Foto Telanjang WAGs Seksi Alana Mamaeva Tersebar

Alana MamaevaMalang betul nasib wanita bernama Alana Mamaeva. WAGs pemain tengah milik FC Krasnodar (Liga Utama Rusia), Pavel Mamaev itu jadi korban seorang hacker. Akibat kelakuan jail hacker, foto bugil Mamaeva tersebar luas di media sosial.

Tak cuma bertujuan iseng belaka, sang hacker juga melancarkan aksinya tersebut dengan tujuan mendulang keuntungan secara materi. Pasalnya, pelaku peretasan itu disebut melakukan aksi pemerasan kepada korbannya.

“Mrs Mamaeva mendapatkan akunnyaa di hack pada bulan Januari. Dan semnjak itu, mereka sudah berusaha berulang kali untuk memeras korban,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Dalam foto yang sudah jadi konsumsi publik, nampak Mamaeva berdiri di depan cermin tanpa ditutupi sehelai benang pun. Dalam foto yang disebar hacker tersebut, WAGs seksi itu terlihat menutupi bagian vitalnya memakai tangannya. Untuk mendukung ancamannya, pelaku berkata punya beberapa foto Mamaeva yang jauh lebih syur.

Nasib buruk yang menimpa Mamaeva turut mengundang rasa simpati dari sang pemain. Pavel Mamaev meminta kepada para fans supaya tak menggubris apa saja yang dilakukan hacker terhadap pasangannya itu.

“Halo teman-teman. Saya yakin jika perlu untuk memberitahu kalian bila pria tak dikenal sudah meng-hack akun istri saya. Maka dari itu, mungkin ada banyak informasi tidak benar, dibuat dan mengorbankan orang sekitar saya dan keluarga saya. Harap tidak memperhatikan hal-hal ini,” demikian kata Pavel.

Sebagai tanggapan peristiwa yang menimpa Mamaeva, pihak kepolisian setempat telah mulai melakukan penyelidikan.