Florentino Perez : Kontrak Baru Untuk Zinedine Zidane

Petinggi Real Madrid yakni Florentino Perez memberikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh Zinedine Zidane sebagai Pelatih Madrid. Dia mengisyaratkan akan membuka peluang untuk memberikan ZIdane kontrak baru di Los Blancos untuk musim selanjutnya.

Kinerja dari Zinedine Zidane sempat dipertanyakan sebelum laga final Liga Champions ini dilaksanakan di Stadion Millennium, Cardiff, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB kemarin. Sang pelatih Real Madrid ini sejatinya akan menyudahi kontraknya dengan klubnya di musim 2018 nanti, namun, itu tidak membuatnya tidak fokus pada perebutan Si Kuping besar.

Saat ini, dirinya sudah layak menjadi pelatih terbaik. Dia sukses memberikan tim Madrid sebagai tim pertama yang dapat mempertahankan juara Liga Champions 2016/2017. Trofi tersebut menjadi hasil yang kedua Zidane bagi El Real setelah menjadi pelatih sejak Januari 2016 yang menggantikan Rafael Benitez. Sebelumnya, Zidane sudah membawa tim meraih gelar La Liga. Zidane juga sukses menjadikan Madrid sebagai juara Liga Champions 2016/2017 sejak 59 tahun yang lalu.

Sang Presiden, yakni Florentino Perez, mengerti akan kinerja Zidane. Tanpa banyak berpikir, akhirnya Madrid akan memberikan kontrak baru Zidane dengan waktu yang lebih panjang.

” Zidane dapat bersama dengan kami seumur hidup. Dia merupakan seorang pelatih yang harus mendapat penghormatan dari penggemarnya. Dia sudah memberikan kami ke level yang jauh lebih baik dari musim 2001 dengan sangat mengesankan. Saat ini, dia sudah bersama kami selama 17 bulan dan dalam waktu tersebut, dirinya sudah memberikan banyak hal, ” pada Perez.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa hal ini belum mereka bicarakan, pasalnya Zidane masih ingin berfokus pada beberapa hal dan ingin terlepas dari tekanan soal kontrak, padahal belum ada gelar yang begitu hebat dia dapatkan. “ Dan saat ini, dirinya sudah menemukan apa yang selama ini dia cari sebagai bukti. Selanjutnya, kami akan membicarakan hal ini bersama pelatih Real Madrid ini. kontrak baru Zidane pastinya tidak akan masalah untuk melanjutkannya, ” papar Florentino Perez.