Fiorella Mattheis Jadi ‘PSK’, Pato Tak Cemburu

Sempat menjalin asmara yang cukup lama dengan Barbara Berlusconi yang tak lain adalah putri dari eks bos AC Milan, Silvio Berlusconi, dalam satu tahun belakangan pebola internasional Brasil, Alexandre Pato, menemukan pasangan baru. Ia resmi berpacaran dengan artis tanah kelahirannya, Fiorella Mattheis.

Dua sejoli ini mulai merajut cinta sejak tahun 2016 lalu. Bahkan Pato dan juga Fiorella telah tinggal satu atap semenjak striker berjuluk ‘The Duck’ bermain di Chelsea selama enam bulan terakhir.

Di tengah-tengah panasnya hubungan mereka, Pato kini mendapatkan ujian. Pekerjaan baru sang pacar membuat dia harus mampu menahan diri dari rasa cemburu buta.

Fiorella Mattheis

Seperti dilaporkan oleh 101 Great Goals, baru-baru ini Fiorella terpilih sebagai bintang dari serial TV berjuluk ‘Augusta Street’. Di sana dirinya mendapatkan peran sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) dan harus melakukan beberapa adegan seks.

Khawatir eks pemain Chelsea dan AC Milan ini terbakar cemburu, Fiorella meminta kekasihnya supaya tak menonton acara itu. Akan tetapi reaksi dari pesepakbola berusia 27 tahun justru di luar dugaan. Dia malah merasa antusias ingin menyaksikan akting model seksi ini.

Pato kini juga masih berada di Negri Tirai Bambu. Sejak musim dingin kemarin dia bergabung dengan klub Liga China Tianjin Quanjin dan telah mendulang lima gol dari 12 pertandingan. ‘Si Bebek’ menjalani masa emasnya bersama Rossoneri sebelum kariernya turun akibat rentetan cedera.