Fernandez: Saya Bingung Pilih Verratti Atau Dybala

Robert Fernandez selaku orang penting Barcelona mengaku sangat mengidamkan dua nama bintang Eropa macam Paulo Dybala dan Marco Verratti. Meski begitu, sang Direktur Olahraga Barcelona itu menyadari jika proses pengangkutan Dybala dengan Verratti pastilah sulit.

Lantas Fernandez kembali tersadar jika ada tugas yang lebih penting ketimbang pemain baru, dimana Barcelona kini membutuhkan sosok pelatih baru yang cocok menggantikan posisi Luis Enrique di musim depan.

Pada dasarnya memang sudah banyak nama pemain dari belahan dunia yang digosipkan akan segera mendarat ke Camp Nou, namun sosok Dybala dan Verratti yang paling ramai disebut menjadi bidikan Barcelona. Namun yang perlu diingat adalah ketika Dybala dan Verratti memiliki kontrak lama dengan tim nya masing-masing.

Verratti memiliki kontrak jangka panjang dengan Paris Saint Germain, sementara Dybala akan segera mempermanenkan kontrak baru dengan durasi panjang yang memungkinkan nilai klausul pelepasan kontrak Dybala akan meningkat tinggi.

“Begitu banyak kabar datang terkait kami, dan yang saya sadari bahwa Dybala dan Verratti memiliki kontrak jangka panjang. Menjadi sangat rumit untuk bisa mendapatkan mereka,” ungkap sang direktur kepada wartawan.

Meski begitu, Fernandez tetap percaya diri jika Barcelona saat ini masih memiliki komposisi pemain yang baik dan tidak diragukan lagi jika mereka akan tetap berada di level tertinggi. Disamping itu, Fernandez menyadari apa yang lebih penting ketimbang memikirkan pemain baru.

“Posisi manajer lebih penting dari segala gala nya saat ini, tapi kami akan memikirkan bagaimana kami membuat keputusan dan memberikan pengumuman pada Anda saat kondisinya sudah tepat dan baik untui diterima.” tandasnya Fernandez.