Ferguson Menyambut Baik Agenda Padat Pramusim MU

Sir Alex Ferguson, yang  merupakan sosok pelatih legendaris pada skuat MU(Manchester United), menyambut baik agenda padat yang akan dijalani armada dari Jose Mourinho pada pramusim.

The Red Devils bakal menjalani tur menuju Amerika Serikat untuk bertanding kontra Los Angeles Galaxy pada tanggal 15/7/2017 dan Real Salt Lake pada tanggal 17/7/2017 sebelum mengikuti turnamen ICC (International Champions Cup) pada tanggal 20/7/2017 untuk berhadapan dengan Manchester City, tanggal 23/7/2017 kontra Real Madrid dan tanggal 26/7/2017 FC Barcelona.

Usai itu, pada tanggal 30/7/2017 Manchester United pun bakal bertanding kontra Valerenga yang berlangsung di Oslo–Norwegia, dan pada tanggal 2/8/2017 bakal bertanding melawan Sampdoria yang akan dilangsungkan di Dublin– Irlandia.

“Hal luar biasa soal MU ialah Anda mesti menerima tantangan untuk menundukkan skuat terbaik. Harapan itu tetap ada dan semua laga yang kami ikuti di International Champions Cup adalah pertarungan besar,” ucap Sir Alex Ferguson dalam akun resmi MU, hari Senin, tanggal 19 Juni 2017.

“Duel ini amat baik untuk para pesepak bola belia muda agar mempersiapkan diri sebagai pesepak bola inti si skuat Setan Merah. Kian besar tantangan yang dilewati, mereka bakal kian matang. Persiapan tampil di laga besar dapat dimulai pada ajang pramusim seperti International Champions Cup,” ujar Ferguson.

Arsitek yang menghantarkan Manchester United tigabelas kali sebagai pemenang Premier League, level tertinggi Liga Inggris, ini pun sadar bahwasannya fans klub Manchester United sangat banyak di Amerika Serikat.

“Kerap kali kami hadir menuju Amerika, stadion bakal full. Hal tersebut telah menjelaskan kepada Anda semuanya,” ucap Ferguson.

Sampai-sampai, pada pertandingan persahabatan antara MU dengan Real Madrid di tahun 2014 silam sukses memecahkan rekor pengunjung dalam satu laga sepakbola di Amerika Serikat yakni mencapai 109.318 pengunjung.