Fans Madrid dan Arsenal Minta Model Ini Dihukum

Lizarazo menyebarkan berita bohong tentang Benzema
Lizarazo menyebarkan berita bohong tentang Benzema

Nama Jeinny Lizarazo belakangan ini mendadak jadi sorotan publik khususnya para fans Arsenal, terkait pernyataannya yang cukup menggelitik, Lizarazo menyebut dirinya siap dihukum jika bomber Real Madrid Karim Benzema, batal bergabung ke Arsenal. Sekedar informasi, sebelumnya model seksi asal Venezuela sempat berkicau di akun Twitter pribadinya yang menyebut bahwa Karim Benzema sudah berada di London untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Arsenal, namun belakangan kicauan model cantik ini ternyata hanya dianggap isapan jempol belaka karena hingga kini Benzema belum tercatat sebagai calon pemain baru di The Gunners.

Bahkan banyak pihak yang mencibir jika rayuan model seksi itu dinilai tak ampuh. Sebelumnya model sekaligus presenter cantik Jeinny Lizarazo merayu Karim Bnezema untuk hijrah ke Arsenal, namun impian Lizarazo nampaknya tak menjadi kenyataan karena saat dikonfirmasi langsung bintang Real Madrid itu dengan tegas menyebut jika dirinya masih tetap bertahan di Santiago Bernabeu untuk membela tim El Real sesuai dengan janji yang telah diucapkannya dulu. Pernyataan langsung yang keluar dari bibir Karim Benzema seketika mematahkan celotehan Lizarazo yang sejak awal sangat yakin bisa memboyong Karim Benzema ke klub The Gunners. Bahkan sebelumnya super model itu selalu menegaskan bahwa dirinya rela di hukum jika gagal membawa Benzema ke Arsenal. Melalui akun twitter Jeinny Lizarazo menulis kicauan “Jika saya salah saya bersedia untuk dihukum, mari kita lihat tanggal 29 Agustus, apa yang akan terjadi”, tulisnya.

Sementara itu jika terbukti Karim Benzema menetapkan kariernya di Santiago Bernabeu maka fans Madrid dan fans Arsenal ingin model seksi asal Venezuela itu dihukum karena dianggap telah melakukan penipuan dan menyebarkan kabar bohong. Nama Karim Benzema belakangan memang kerap di hubungkan dengan Arsenal, bahkan ada kabar yang menyebut jika klub asuhan Arsene Wenger itu telah resmi memboyong Benzema dari Los Blancos dan akan memperkenalkan Benzema sebagai pemain baru Arsenal pada awal bulan ini.