Falcao Senang Pernah Menjadi Bagian Dari MU & Chelsea

Penyerang berpengalaman macam Radamel Falcao mengaku tidak sama sekali menyesal telah bergabung dengan Manchester United dan Chelsea. Dalam pengakuannya, Falcao menyatakan bahwa langkah itu demi perkembangan level bermain di pentas tertinggi Eropa.

Falcao Senang Pernah Menjadi Bagian Dari MU & Chelsea

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jika Falcao telah menghabiskan masa karir nya di Premier League Inggris sebagai pemain pinjaman, akan tetapi semua itu tidak berjalan dengan baik. Dalam catatan yang ada, Falcao hanya mampu membuat lima gol dan sang pemain lebih banyak mengisi bangku cadangan.

Di musim lalu, Falcao telah menjadi bagian dari The Blues. Mendapat kesempatan sebanyak 10 kali tampil, diri nya pun tak kunjung bisa meyakinkan Jose Mourinho yang ketika itu masih menjadi orang penting di Stamford Bridge.

Meski demikian, Falcao tidak menyesali semua itu. Malah dirinya bergeming jika langkah itu sangat membantu dalam perkembangan karir nya.

“Yang lalu biar lah berlalu, biarkan semua itu menjadi kenangan saya. Keputusan yang saya ambil berdasarkan banyak pertimbangan dan saya tidak menyesal telah menjalani nya selama dua musim,” ungkap Falcao.

“Saya selali meyakinkan diri saya bahwa semua itu adalah pelajaran yang baik untuk saya. Saya terus berkembang sebagai pemain, namun juga sebagai pria. Sekarang, saya kembali ke Monaco. Dan saya akan menikmati proses ini dan saya akan selalu berusaha untuk kemabali ke performa terbaik,”

“Sebelumnya saya tertantang untuk bisa membuktikan diri dan sekarang pun saya terus tertantang untuk bisa menjadi diri yang lebih baik. Terutama membantu Monaco mewujudkan ambisi nya di musim ini.” tutupnya.