Fakta Menarik Sara Carbonero, Istri Seksi Iker Casillas

Jika biasanya Wags pesepakbola dunia datang dari dunia model dan selebritis, lain dengan wanita cantik satu ini. Dia adalah Sara Carbonero, istri Iker Casillas yang berprofesi sebagai reporter di media olahraga Spanyol.

Sara Carbonero dan Iker Casillas dikenal sebagai pasangan romantis. Pacaran di tahun 2010 silam. Enam tahun bersama atau Maret 2016 yang lalu, keduanya resmi mengikat hubungan dalam pernikahan. Saat ini, mereka sudah mempunyai dua orang buah hati.

Berikut lima fakta mengenai Wags pesepakbola dunia ini.

  1. Sara menjadi populer di Piala Dunia 2010

Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan yang lalu menjadikan Sara yang merupakan salah satu jurnalis yang bertugas di turnamen tersebut. Tak fokus pada laporan laganya, wanita cantik itu malah jadi pemberitaan. Pasalnya, dia dinilai menjadi penyebab Iker Casillas tak fokus dan menjadikan timnas Spanyol gagal kala melawan Swiss.

  1. Sara bergabung dengan UNICEF ke Senegal

Di September yang lalu, Sara merilis berita jika dirinya bergabung dengan UNICEF ke Senegal, Afrika Barat sebagai salah satu relawan yang mendukung program UNICEF untuk kelaparan dan buta huruf. Wanita 33 tahun itu aktif memperlihatkan semua kegiatannya di sana.

  1. Sara musuh Jose Mourinho

Sebelum sang suami pindah ke Santiago Bernabeu, disebutkan jika hubungan Jose dan dirinya tak akur. Di tahun 2013 lalu, berita hubungan Sara dan Jose Mourinho akhirnya terbuka, berawal dari kritik yang diberikan sang istri pada pelatih dari Portugal itu, Sara menilai jika Mourinho yang menjadi penyebab kondisi di ruang ganti Madrid menjadi renggang.

  1. Sara Jadi “Top” Jurnalis Olahraga di 2009

Sara sempat menjadi jurnalis olahraga top di tahun 2009 versi majalah FHM Amerika. Selain itu, wanita dari Spanyol itu juga jadi reporter terseksi di dunia. Awalnya, wanita cantik ini hanya menjadikan reporter sebagai pekerjaan sampingan, hingga kemudian dia menjadi reporter olahraga di stasiun televisi negaranya. Dan kini menjadi Wakil Direktur Olahraga.

  1. Sara dan Iker Casillas menikah diam-diam

Berbeda dengan pemain yang lain, wags pesepakbola dunia dan pasangannya itu malah menikah dengan sederhana. Sara Carbonara dan Iker Casillas menikah di kawasan Madrid dengan hanya dihadiri dua saksi sah dari sisi hukum dan putra pertama mereka, Martin.