Fabregas Harapkan City Tersandung

Manchester City masih belum dapat ditahan pada ajang Liga Inggris. Salah satu pemain Chelsea, Cesc Fabregas, ingin supaya The Citizens secepatnya tersandung.

City sekarang ini berada di urutan paling atas klasemen dengan catatkan 40 poin, hasil dari 14 kali Tampil. Mereka masih belum pernah kalah lewat catatan 13 kali hasil oke dan 1 kali hasil seri.

Dengan raupan poin tersebut, City telah lebih unggul 8 poin dari Chelsea, yang berada di urutan 3 dengan jumlah laga 1 kali lebih banyak.

Fabregas katakan kalau tugas Chelsea sekarang ini cuma perlu selalu raih hasil oke. Kemudian, The Blues hanya perlu menanti City kehilangan poin.

“Selisihnya saat ini 8 poin, dan ajang masih panjang. Maka, hal tersebutlah kenapa kami perlu selalu mendekat dan mudah-mudahan mereka tersandung,” imbuh Fabregas.

“Mereka berada di tempat tersebut sebab mereka memang pantas. misi kami cuma perlu terus menangkan laga,” sambung dia.

Chelsea raih hasil oke dengan skor 3-1 melawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (2/12/2017) malam WIB. Fabregas katakan hasil oke tersebut adalah hasil dari comeback oke dari The Blues.

“Kami dapat kembali bangkit dengan oke (di hari ini) dan pada akhirnya hal tersebut adalah hasil oke yang apik. Kami telah sedikit merubah formasi dan bermain dengan 3 pemain tengah, biarkan saya (untuk dapat) sedikit kedepan, saya dapat dekat dengan Eden (Hazard),” imbuh Fabregas.