Enrique : Jika Barcelona Gagal Raih Gelar, Mereka Akan Ucapkan Selamat Kepada Madrid

Luis Enrique pers Conference, Luis Enrique Barcelona, Luis Enrique, Barcelona, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona vs Eibar
Luis Enrique Barcelona

Dengan apa yang akan menjadi pertandingan terakhirnya di Camp Nou sebagai pelatih Barcelona, ​​Luis Enrique secara bijak mengungkapkan perasaannya dalam konferensi pers sebelum pertandingan. Ia mengatakan seandainya ditakdirkan untuk tak meraih gelar LaLiga musim ini, mereka akan mengucapkan selamat kepada Real Madrid.

Meskipun begitu, Malaga akan coba melakukan yang terbaik untuk menciptakan keajaiban, walaupun Ia tahu itu akan sulit.

“Berfokus pada pekerjaan adalah satu-satunya cara untuk mengatasi situasi ini,” dia memulai. “Jika kita memenangkan liga, fantastis dan kita akan merayakannya. Namun jika tidak, kami akan mengucapkan selamat kepada sang juara karena itulah modus operandi saya sebagai seorang profesional.”

Dalam pertandingan terakhirnya dimusim ini, Barcelona akan menghadapi Eibar dikandangnya sendiri. Namun tercatat hingga saat ini setiap kali mereka bermain menghadai Blaugrana, mereka hanya mencetak satu gol di lima pertemuan terbarunya, namun pelatih tersebut tidak menganggap bahwa pertandingan ini akan sangat mudah bagi timnya.

“Setiap saingan, terlepas dari situasi mereka sendiri, selalu merupakan bahaya pada hari terakhir,” lanjutnya. “Mereka menikmati musim terbaik mereka dalam sejarah dan kami tahu mereka akan menyulitkan banyak hal. Kami berharap melihat mereka memainkan permainan yang bagus tapi tujuan kami, tentu saja, adalah untuk memenangkan gelar.”

Emosi Luis Enrique dipastikan akan tinggi karena ini adalah untuk pertandingan terakhir kalinya memimpin raksasa La Liga, namun pelatih tersebut mengatakanbahwa itu bukan berarti mereka akan berpisah untuk selamanya.

“Ini bukan perpisahan, melainkan ini ucapan semoga segera bertemu Anda,” katanya.”Saya siap untuk pertandingan kunci untuk merebut gelar, dan memenangkan pertandingan adalah apa yang ada di tangan kami. Dari situ tentu spesial.”

Ia menambahkan, “Saya tahu saya hanya akan berada di sini untuk waktu yang singkat, namun sejarah Barcelona penuh dengan hari-hari seperti ini. Dan yang jelas di musim depan, saya akan berada di Camp Nou selama beberapa hari di kursi keanggotaan saya.”.

Pertaruhan untuk menjadi tim terbaik saat ini dilangsungkan pada saat yang sama di tempat yang berbeda. Barcelona berusaha memenagkan menghadapi Eibar dan Berharap, rivalnya Madrid, terjatuh menghadapi Malaga.