Empat WAG’s Tercantik Di Tahun 2015

Edurne Garcia, kekasih De Gea
Edurne Garcia, kekasih De Gea

Mengintip kehidupan pribadi para pesepakbola kurang lengkap rasanya jika tak membahas pasangan hidup mereka atau yang popular dengan sebutan WAGs, meski hanya sekedar pendamping namun keberadaan para WAGs seksi ini sangat menarik untuk diperbincangkan. Dalam kesempatan ini admin akan mengulas tentang Wags tercantik di tahun 2015, keempat pasangan pesepakbola bola ternama ini tak hanya memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi namun juga berparas jelita, siapa saja mereka, berikut ulasan selengkapnya.

Ann Kathrin Brommel
Dimulai dengan WAGs seksi bernama Ann Kathrin Brommel yang merupakan kekasih gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze. Bintang cantik yang berprofesi sebagai model pakaian dalam asal Jerman ini menjalin hubungan asmara dengan Mario Gotze sejak dua tahun terakhir.

Edurne Garcia
WAGs cantik berikutnya adalah Edurne Garcia yang merupakan kekasih kiper Manchester United, David de Gea, meski pasangan kekasih ini terpaut usia yang cukup jauh namun keduanya selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. Edurne sendiri berprofesi sebagai artis multitalenta, wanita asal Spanyol yang kini berusia 29 tahun itu melakoni pekerjaan sebagai aktris film, presenter teve, model iklan hingga menjadi seorang penyanyi.

Yolanthe Cabau
WAGs cantik selanjutnya Yolanthe Cabau yang merupakan istri dari gelandang timnas Belanda, Wesley Sneijder, pasangan Cabau dan Sneijder menikah pada tahun 2010 silam, meski telah menjadi istri pesepakbola namun Cabau masih aktif melakoni profesinya sebagai presenter televise, selain berwajah cantik Yolanthe Cabau memiliki tubuh yang sangat seksi.

Melissa Satta
WAG’s cantik yang terakhir adalah Melissa Satta yang merupakan kekasih Kevin Prince Boateng, Melissa berprofesi sebagai model iklan sekaligus presenter teve di Amerika Serikat dan presenter teve di Italia. Meski keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang sangat padat namun hubungan asmara Boateng dan Mellisa tetap terjalin mesra, keduanya mengawali kisah cinta sejak tahun 2011 lalu, sebelum menjadi kekasih Boateng WAGs seksi itu pernah berpacaran dengan Christian Vieri. Melissa Satta sendiri memiliki paras wajah yang jelita serta bentuk tubuh yang sangat indah, para pemirsa teve kerap menantikan penampilan Melissa Satta di layar kaca.