Empat WAGs Seksi Penyemangat Striker Terbaik Liga Italia Ini

Pesepakbola yang bertugas menjadi penyerang merupakan salah satu kekuatan untuk timnya. Mereka dituntut memiliki naluri yang tajam dari rekannya di tempat lain. Pemain yang memiliki kemampuan hebat dan menjadi mesin gol pun diganjar dengan gelar sepatu emas.

Salah satu sumber striker mematikan adalah dari klub sepakbola Italia. Selain performa yang apik dan kemampuan hebat, salah satu mesin semangat dari penampilan striker terbaik Liga Italia ini bersumber dari pasangan masing-masing atau yang disebut dengan WAGs Liga Italia.  Siapa saja mereka, berikut liputannya.

1.       Wanda Nara

Wanda Nara merupakan istri dari penyerang dari Inter Milan yakni Mauro Icardi. Kedua resmi menikah di tanggal 7 Juni 2014 silam. Bisa dikatakan jika keduanya memiliki kisah cinta yang kontroversial. Bermula dari perselingkuhan.

Salah satu WAGs Liga Italia yang juga model ini sebelumnya adalah istri dari pemain Torino yakni Maxi Lopez. Bersama Lopez, dia memiliki tiga anak, sementara dengan Icardi, keduanya dikaruniai dua anak. Di sisi lain, Icardi kini menjadi medin gol dalam Serie A.

2.       Giorgia Duro

Striker terbaik Liga Italia selanjutnya adalah Andrea Belotti dari Torino.  Dirinya memiliki istri yang bernama Giorgia Duro. Wanita seksi dari Sicilia ini disebut-sebut menjadi pasangan yang romantis dan harmonis dengan perbedaan usia hanya satu tahun. Sampai saat ini, penampilan apik Belotti memang diilhami dari semangat dari sang istri.

3.       Amra Silajdzic

Penyerang dari AS Roma yakni Edin Dzeko menikahi Amra Silajdzic di tahun 2011 lalu. Amra sendiri adalah aktris dari Bosnia yang juga aktif dalam organisasi kemanusiaan di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat kurang mampu.

4.       Lara Wechsler

Lara Wechsler disebut-sebut sebagai teman istimewa dari penyerang Juventus, yakni Gonzalo Higuain. Memang tidak banyak yang mengetahui soal hubungan keduanya. Akan tetapi, Wechsler sering hadir saat Higuain sedang berlaga.

Sebelumnya, striker terbaik Liga Italia ini menjalin hubungan dengan Soledad Fandino. Bahkan , sampai memiliki anak di tahun 2014 silam.