Empat Transfer Pesepakbola Yang Sudah Resmi Dilakukan Di Musim Ini

Bursa transfer di Eropa akan segera dilaksanakan per awal juli nanti. Walau begitu, beberapa klub sudah ada yang melakukan kesepakatan dengan targetnya sebelum musim ini usai. Mengikat pemain yang diinginkan tentunya adalah cara aman menjaga mereka dari klub lain dan persaingan harga. Selain itu, klub juga dapat memperhatikan pemain lain.

Berikut empat transfer pesepakbola yang sudah resmi dilakukan sebelum musim 2016/17 usai.

  1. Niklas Sule

Pemain ini telah bergabung dengan Bayern Munchen dengan nilai 21 juta pounds. Hal ini diperuntukkan lini belakang Munchen bersama sang pelatih, Carlo Ancelotti. Bayern sendiri telah meresmikan transfer Niklas Sule dari Hoffenheim di awal tahun ini.

Niklas Sule sendiri sudah menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2022 yang akan datang. Hal ini merupakan suatu yang mengejutkan. Alasannya adalah Sule sebelumnya merupakan incaran Juergen Klopp dan Liverpool. Selain itu, ia juga diinginkan oleh AC Milan dan Inter Milan.

  1. Nabil Bentaleb

Pemain Tottenham ini sudah bersama-sama dengan Schalke. Nabil Bentaleb sendiri dibeli dengan nilai sekitar 17 juta pounds. Di Schalke, Nabil menjadi pemain pinjaman selama musim panas lalu. nampaknya, klub Bundesliga itu merasa yakin dengan kinerjanya hingga di Februari lalu, mereka menjadikan pemain ini berstatus pemain permanen.

Pesepakbola 21 tahun itu sudah resmi menjadi pemain di klub ini selama empat tahun. Sampai saat ini, Bentaleb sudah membukukan tujuh gol dan lima assist dari 40 laga yang dia mainkan.

  1. Simone Zaza

Simone Zaza bergabung dengan Valencia dengan nilai 13,5 juta pounds. Pemain ini memang tidak berhasil tampil dengan baik selama menjalani Premier League dengan West Ham hingga sempat menjadi pemain pinjaman di Valencia. Bersama Los Che, pemain Italia itu mulai mengesankan. Sampai pada awal April lalu, pihak klub membeli pemain 25 tahun tersebut dengan durasi selama empat tahun di Mestalla.

  1. Mahmoud Dahoud

Transfer pesepakbola selanjutnya adalah Mahmoud Dahoud. Dia merupakan pemain yang paling diinginkan banyak klub di Eropa. Pemain Borussia Monchengladbach ini akhirnya memilih Borussia Dortmund sebagai pelabuhannya. Dengan nilai 10,3 juta pounds, Gladbach merilis berita itu dipenghujung Maret lalu dengan kontrak selama lima tahun.