Empat Pemain Lini Tengah Incaran Barcelona Musim Mendatang

Barcelona membutuhkan pemain baru di sisi tengah pada musim yang akan datang. Pihak manajemen Azulgrana merasa belum puas dengan pemain yang kini mengisi tim inti. Seperti Ivan Rakitic, Denis Suárez, Arda Turan, Andrés Iniesta, Rafinha, dan Andre Gomes.

Walau begitu, sepertinya hanya Rakitic yang dapat bekerja dengan baik. Iniesta dan Rafinha masih selalu dihantui cedera. Sementara, Denis Suárez dan Arda Turan belum memiliki kestabilan di lapangan. Gomes disebut akan di depak dari tim.

Terpuruknya lini tengah, disebut sebagai alasan kenapa Barcelona gagal di Liga Champions saat kontra Juventus. Demi memperbaikinya, klub ini akan mengincar beberapa pemain ini.

  1. Philippe Coutinho

Pemain ini menjadi incaran pertama Barca. Pesepakbola dari Brasil itu menjadi bintang Liverpool di musim ini. Catatan 27 laga Liga Inggris, dirinya sudah membukukan 10 gol. Peluang terbuka, Coutinho seakan mengisyaratkan keinginannya untuk bergabung dengan Barca.

  1. Dele Alli

Pemain muda ini merupakan pemain menjanjikan di Liga Inggris dalam dua musim belakangan. Masih berumur 20 tahun, dia sudah menjadi bintang Tottenham Hotspur sejak musim lalu.

Di musim lalu, ia bermain di 46 laga dengan hasil 10 gol. Prestasinya semakin gemilang dengan piala Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2015/2016 yang dia dapatkan. Selain itu, di musim ini, Alli sudah mencatatkan 21 gol. Itu membuat banyak klub, seperti Real Madrid yang tertarik pada mantan pemain Milton Keynes Dons itu.

  1. Isco

Salah satu yang paling menarik perhatian Barca adalah gelandang milik Real Madrid, Isco. Kontraknya yang akan usai musim mendatang menjadikan peluang besar bagi klub sepakbola Spanyol ini untuk mendapatkannya.

Selain itu, saat ini Isco sering menjadi pengisi bangku cadangan. Bersama Barca, pemain ini sepertinya dapat memiliki klausul menit merumput lebih banyak dari di Santiago Bernabeu.

  1. Marco Reus

Marco Reus sudah lama menjadi incaran Barcelona. Tapi, nampaknya Borussia Dortmund belum bersedia menjual kapten mereka itu. Selain itu, demi mendapatkan pemain ini, Dortmund mematok harga yang sangat tinggi.

Wajar memang, karena Reus pemain andalan mereka yang dapat dimainkan di beberapa posisi. Saat ini, Reus bernilai lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp 728 miliar.