Emily Vanhoutte, Miss Exclusive 2014 Selingkuhan Kiper Chelsea

Emily Vanhoutte selingkuhan Courtois
Emily Vanhoutte selingkuhan Courtois

Gelar WAGS memang kerap menjadi sesuatu yang diidamkan oleh banyak wanita. Bahkan gelar tersebut menjadi sesuatu hal yang dapat meningkatkan nilai prestige. Tak heran jika berkencan dengan pemain sepak bola adalah salah satu yang diimpikan oleh banyak wanita. Dan mungkin itulah yang menjadi bayangan dari gadis seksi asal Belgia bernama Emily Vanhoutte.

Emily adalah gadis kelahiran Belgia yang memiliki gelar Miss Exclusive 2014. Ia kini tengah menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, ia adalah kekasih dari kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Yang membuatnya menjadi perbincangan publik adalah status kekasih tersebut merupakan status kekasih gelap atau selingkuhan.

Seperti yang telah diketahui banyak pihak, Thibaut telah memiliki seorang kekasih bernama Martha Dominguez. Hubungan keduanya bahkan telah cukup lama terjadi. Namun Emily mengakui bahwa dirinya cukup menyesal dan tak mengetahui bahwa dirinya menjadi selingkuhan dari pria yang ia cintai.

Thibaut memang sosok yang dikenal memiliki riwayat suka menggoda wanita lain meski telah memiliki kekasih. Sebelum kejadian tersebut, Thibaut juga pernah diketahui berkencan dengan kekasih rekannya di timnas Belgia kala masih berseragam Atletico Madrid. Yaitu kekasih dari Kevin de Bruyne. Dan kini, kejadian tersebut kembali terulang dan menimpa gadis cantik model asal Belgia, Emily Vanhoutte.

Emily mengakui bahwa hubungan tersebut terjadi pada Mei lalu. Ia mengaku bahwa Thibaut melihatnya pada kontes kecantikan.

“Dia (Courtois) melihat saya di acara kontes kecantikan dan mengirim pesan melalui Facebook. Kemudian berlanjut dan mulai ada perasaan,” ungkap Vanhoutte.

“Mungkin saya naif, saya pikir dia single. Saya tidak pernah memulai hubungan dengan pria yang berselingkuh,” lanjut sang model.

Sosok Emily sendiri adalah seorang gadis kewarganegaraan Belgia yang lahir di Linden pada 27 Desember 1994 lalu. Ia pernah meraih gelar Miss Exclusive pada tahun 2014 lalu. Bahkan ia juga mewakili Belgia dalam ajang Miss Earth tahun lalu. Ia pernah mempelajari tentang praktek hukum di Catholic College Vives di Bruges, Belgia. Ia juga dikenal dengan hobinya menari hip-hop, jazz serta disko.

Model pakaian dalam ini mengaku bahwa pertama kali berbicara dengan Thibaut adalah kala sang kiper The Blues tersebut mengirimnya pesan di Facebook. Awalnya, Emily mengaku ragu sebelum akhitnya menyetujui untuk bertemu secara langsung. Namun, ia tak mengetahui bahwa pria tersebut telah menjalani hubungan serius dengan Martha. Ia berfikir bahwa Thibaut masih berstatus sebagai seorang single.

Lokasi pertemuan pun berlangsung di Hasset disco Versuz di Limburg, Belgia. Pertemuan tersebut berlangsung sebelum Thibaut bergabung dengan timnas Belgia untuk melakukan pertandingan di ajang Piala Dunia di Brasil lalu. Setelah itu, keduanya sering bertemu satu sama lain. Bahkan ia sempat dikenalkan pada teman-temannya. Sehingga ia pun tak menaruh curiga bahwa sang pemain telah memiliki kekasih. Bahkan keduanya pun pernah bermalam bersama di Holyday In di Hasset.