Emery Bantah Soal Neymar Tidak Nyaman

Sang pelatih Paris Saint-Germain yaitu Unai Emery ikut membantah berita kalau Neymar telah tidak merasa betah. Pemain bintang yang berasal dari Brasil tersebut dikatakan tengah berada dalam proses penyesuaian diri saja.

Neymar kembali jadi sorotan setelah dikatakan telah tidak betah di PSG karena perselisihan dengan Emery. Kejadian tersebut beritanya disebabkan si pelatih tidak izinkan bintangnya tersebut lakukan latihan, dengan maksud supaya Neymar bisa istirahat.

Pemain paling mahal di dunia tersebut salah menanggapi dan bilang tidak suka dengan saran Emery. Neymar pun diberitakan keluar dari lapangan saat latihanan dengan amat marah.

Seiring berjalannya waktu soal berita itu, Neymar dikatakan membuka diri untuk pergi walau baru bergabung bersama PSG musim panas lalu. Real Madrid telah nyatakan siap menerimanya jika memang ingin kembali ke Spanyol.

Berhubungan dengan beberapa gossip tersebut, Neymar telah buka suara dan tegaskan dirinya tidak apa-apa di PSG. Sekarang ini Emery juga pastikan kalau pemain yang berumur 25 tahun tersebut tidak akan ke manapun.

“Kami semua inginkan ia terus berada di Paris dan ia bakal terus berada di tempat ini,” imbuh Emery dalam konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Nantes akhir pekan ini.

Berhubungan dengan beberapa masalah kecil di tim, Emery mengatakan kalau hal tersebut merupakan bagian dari dinamika proses penyesuaian diri Neymar yang wajar. Komunikasi sampai saat ini berlangsung dengan baik.

“Sama saja untuk tiap pemain yang hadir di klub anyar, dengan staf baru, pemain anyar. Ini merupakan proses, dan semua orang di klub sudah lakukan proses ini lebih mudah. Dengan Neymar dan pemain lainnya, kami berbicara,” sambung Emery.

“Ini semakin baik dan dasarnya merupakan yang paling penting, kami merasa bahagia, tim lebih oke, hal tersebut yang penting, yang penting ialah apa yang berlangsung di lapangan.”

“Ia berharap tampil di lapangan, ia merasa senang ketika bermain, dan hal tersebut sama. Kami berharap ia jadi semakin oke bersama kami, bermain seperti yang ia tahu seperti apa, dan kami semua berjalan untuk sampai pada apa yang kami tuju bersama dirinya,” kata dia.