EL Real Ingin Bajak Dua Pemain Chelsea Sekaligus

Real Madrid disebut akan melakukan pergerakan cepat untuk menggaet dua pemain Chelsea sekaligus macam Eden Hazard dan Thibaut Courtois untuk bermain di Spanyol di musim panas mendatang.

Ketertarikan Madrid ini berdasarkan persiapan mereka yang ingin mendepat Alvaro Morata dan James Rodrguez yang memungkinkan ada nya slot kosong untuk pemain baru masuk di musim depan. Dan dua pemain Chelsea itulah yang dianggap sangat cocok untuk mengisi skuat inti Zinedine Zidane.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap duo The Blues itu sejatinya sudah lama berhembus. Namun kuat nya lem Chelsea yang tidak ingin melepas pemain penting nya itu telah membuat langkah Madrid untuk masuk ke transfer Hazard dan Courtois selalu kandas.

Zidane sendiri sempat menyatakan sangat mengagumi permainan Hazard yang diopsikan untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kabar ini pula sampai di telinga penyerang Chelsea, Diego Costa.

Dalam pendangan Costa menilai bahwa kedua pemain itu tidak memiliki ketertarikan untuk bermain di La Liga Spanyol lantaran saat ini mereka masih menjadi pemain penting Chelsea dalam arahan Antonio Conte. Terlebih Conte bersama Chelsea berhasil mengejutkan Premier League Inggris musim ini dengan Hazard sebagai aktor utama kebangkitan klub.

Sebagai pembuktian jika Hazard sangat penting adalah masih bertahan nya Chelsea di puncak klasemen dengan keunggulan sepuluh poin dari Tottenhan Hotspur. Di musim ini, Chelsea berpeluang mendapatkan dua gelar bergengsi dari ajang Piala FA hingga Premier League.