El Clasico Siap Dilangsungkan Di USA

The International Champions Cup atau biasa dikenal sebagai salah satu penyelenggara turnamen besar di berbagai benua ini sedang berupaya untuk merencanakan banyak pertandingan besar. Dalam aganda 2017 ini, sang penyelenggara sedang berupaya untuk membuat pertandingan besar dan luar biasa.

Dengan target utama adalah mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona dalam ajang EL Clasico yang siap menarik jutaan pasang mata dunia dan yang paling mengikat adalah pasar Amerika Serikat yang belum banyak dijamah oleh dunia sepakbola.

El Clasico sendiri rencana nya akan digelar dibagian Selatan Amerika yang menjadi mamakan banyak perhatian dari sepakbola. Saat ini kandidat utama untuk menggelar pertandingan itu adalah Miami, Florida. Dengan wacana awal bahwa sepakbola macam EL Clasico bisa menarik menyaingi popularitas Super Bowl yang barusan digelar di Houston, Texas. Oleh karena itu, pihak penyelenggara akan menyiapkan pertandingan semenarik mungkin.

Sebagai bocoran bahwa sebelum laga dimulai akan digelar beberapa atraksi spektakuler dan jeda babak akan diisi beberapa pertunjukan seru dari beberapa atraksi. Hal ini seperti half-time show di Superbowl, sebagaimana olahraga populer USA itu berani menghadirkan Lady Gaga sebagai pengisi jeda pertandingan.

Adapun Madrid sendiri dikabarkan sudah menyetujui pertandingan itu digelar di Amerikan Serikat dan mereka pun siap menjalani pertandingan di stadion Hard Rock Stadium, Miami di 2017 ini. Dan yang menjadi keganjalan adalah belum adanya kepastian dari pihak Barcelona.

Belum dipastikan apakah Barcelona akan ikut dalam pertandingan uji coba besar ini atau tidak, namun dalam catatan nya, Barcelona sudah beberapa kali berpartisipasi dalam agenda pertandingan yang digarap oleh ICC.