Eks Liverpool Sebut Skuat Klopp Terlalu Lembek

Mark Lawrenson selaku dari mantan pemain Liverpool mencoba memberikan pandangan terkait perkembangan mantan klub nya tersebut. Pada kesempatan nya, Mark sedikit cemas dengan perkembangan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Hal ini bukan tanpa alasan, menurut Mark Liverpool tidak memiliki naluri kebuasan seorang pembunuh ketika berada di pertahan lawan. Dalam artian Liverpool terlalu lembek dengan lawan, hal ini terbukti ketika The Reds berhasil mengawali musim dengan apik dan juga sempat bertengger di tiga besar untuk waktu lama.

Tak berjalan lama, performa The Reds pun menurun. Meskipun akhir-akhir ini performa mereka kembali stabil, namun Mark menilai The Reds belum cukup baik. Namun terlepas dari itu semua, Mark masih memiliki keyakinan besar jika Jordan Handerson cs akan mampu lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.

Mark menambahkan jika semua itu akan terjadi jika Liverpool mampu melewati semua hadangan di akhir musim panas ini. Lebih jelas nya dia berkata: “Bursa transfer berikutnya adalah saat persimpangan bagi Klopp. Hal ini tergantung pada di mana mereka finish. Saya pikir mereka pantas berada di posisi empat besar,”

“Saya jelas cemas dengan perkembangan tim, saya sadar jika semua pemain bagus, Namun disini saya lihat mereka terlalu lembut dengan lawan dan itu berdampak buruk pada hasil akhir.” tutupnya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi tim sekota Everton. Dimana kemenangan menjadi harga wajib bagi Henderson cs agar tetap berada dalam jalur empat besar klasemen akhir.