Edin Dzeko Nikahi Amra Silajdzic Karena Sang Adik

Edin Dzeko merupakan salah satu pesepakbola dunia yang sudah terkenal dengan kelihaiannya dalam bermain di lapangan dengan kualitasnya yang tak perlu dikhawatirkan. Di musim ini, dirinya menjadi pemain klub Italia, AS Roma yang sudah memiliki kontrak sampai Juni 2020 yang akan datang.

Akan tetapi, dibalik karirnya sebagai pesepakbola dunia, Edin Dzeko juga mempunyai catatan indah dalam kisah romantisnya di luar lapangan. Ya, dia sudah menemukan sang penjaa hatinya yang masuk dalam daftar WAGs terpopuler. Dia merupakan istri dari pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut, namanya Amra Silajdzic.

Dzeko memiliki seorang istri yang bekerja sebagai model cantik dari Serbia, yakni Amra Silajdzic. Keduanya memiliki hubungan yang harmonis dan baik, hingga menikah dan memiliki keluarga kecil. Siapa sangka jika adik WAGs terpopuler ini mengambil andil dalam perkenalan mereka.

Awalnya, kedua insan ini bertemu dalam sebuah acara perayaan ulang tahun adik Amra di tahun 2012 yang lalu. Setelah acara itu, keduanya semakin berteman dekat dan saling berkomunikasi intens. Tak disangka hubungan pertemanan mereka berubah menjadi saling jatuh cinta.

Dua tahun setelah berpacaran, Dzeko kemudian memberanikan diri untuk menikahi sang kekasih. Akhirnya keduanya pun menikah dengan restu keluarga besar. Dzeko dan Amra saat ini sudah memiliki buah hati yang diberi nama Una Dzeko. Bahkan kini, Amra disebut-sebut tengah berbadan dua kembali.

Hubungan asmara Dzeko dan Amra yang romantis ini memang tetap terpelihara sampai mereka menikah. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan ke berbagai tempat. Amra yang juga menjadi seorang model, sering tampil untuk berbagai acara di fashion di Paris, Prancis.

Selain itu, Amra Silajdzic yang pernah terpilih sebagai Metropolitan Top Model di tahun 2000 silam ini cukup populer di negaranya. WAGs seksi kelahiran 1 Oktober 1984 tersebut sempat menjalain karir modelnya di Los Angeles, Amerika Serikat.