Eberl Ingin Christensen Bertahan di Monchengladbach

Max Eberl selaku dari direktur olahraga Borussia Monchengladbach berharap agar Andreas Christensen mau bertahan lebih lama di Bundesliga Jerman. Menurutnya, Christensen pantas menjadi pemain andalan Monchengladbach dalam beberapa musim ke depan.

Eberl pun menyatakan siap mempernenkan sang bek dengan cara apapun. Semasa karirnya di Bundesliga, Christensen telah menunjukan kontribusinya sebagai pemain andalan klub tersebut. Pemain Denmark sudah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Gladbach, namun dia dikabarkan akan kembali untuk memperebutkan tempat di tim inti Chelsea musim depan.

Datangnya nama Chelsea berdasarkan situasi yang akan terjadi dimusim depan, hal ini tak lepas dari kepergian John Terry, beberapa pihak beranggapan jika Christensen layak menggantikan posisi yang akan ditinggalkan sang legenda.

Meski begitu, Eberl tidak menutup kans untuk kembali menampung Christensen musim depan. Besar harapan sang direktur jika Christensen mau menolak Chelsea dan bersedia kembali membela Monchengladbach dalam beberapa musim ke depan.

“Kami tak siap kehilangan dia, karena dia pemain penting kami. Untuk itu dia harus kembali, namun jika dia ingin bermain di pra musim dan tidak memainkan peran yang dia harapkan. Kami akan punya kans untuk berbicara kembali. INi tak lepas dari pengalaman dia bermain untuk kami selama dua musim terakhir,” ungkap Eberl kepada wartawan.

“Banyak kemungkinan apakah dia akan bertahan atau akan dijual dengan harga 25 juta euro, itu akan ada di luar jangkauan kami. Namun masih ada kans, karena kami nyaman dengannya dan saya kira dia juga akan ingin bertahan di Gladbach. Dia juga ingin menjadi pemain inti Chelsea, namun mereka baru menjadi juara dan akan bermain di Liga Champions.” tandasnya.

Chelsea sendiri baru saja mengunci gelar juara Premier League musim ini usai mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor tipis 0-1. Dan raihan poin yang sudah dimiliki mereka sejatinya tak mungkin bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur, mengingat Premier League tingal menyisahkan dua pertandingan lagi dan ketertinggalan Hotspur sendiri mencapai tujuh poin.