EA Sports Gandeng Cristiano Ronaldo Jadi Cover Game FIFA 18

Aura kebintangan Cristiano Ronaldo semakin cemerlang sepanjang musimnya dengan selalu mencatatkan berbagai rekor. Dan yang terakhir ini Ronaldo kembali sukses menciptakan sejarah baru bersama Real Madrid dalam ajang Liga Champions.

Wajar saja jika sosok bintang Portugal ini menjadi daya tarik dari berbagai bidang. Terbaru ketertarikan datang dari pihak produsen game sepakbola ternama FIFA, EA Sports yang tak ragu menunjuk Ronaldo sebagai bintang utama di edisi terbaru, FIFA 18.

Kini sosok Ronaldo akan terpajang di cover depan game FIFA 18. Terpilihnya Ronaldo merupakan hal yang pertama dalam edisi cover depan game FIFA setelah sebelum-sebelumnya lebih identik dengan sang pesaing, Pro Evolution Soccer bikinan Konami.

Sebelumnya nama bintang Borussia Dortmund, Marco Reus terpilih sebagai cover depan edisi FIFA 17 dengan cara sayembara kepada penikmat game tersebut. Reus sendiri menjadi pemenang dengan mengalahkan tiga kandidat lain, macam Lionel Messi dan Eden Hazard.

Jauh memandang, dalam empat edisi sebelumnya, secara berturut-turut FIFA garapan EA Sports selalu identik dengan sosok bintang besar Barcelona sekaligus rival abadi Ronaldo di La Liga, Lionel Messi.

Terlepas dari cover baru FIFA 18, EA Sports juga baru meresmikan trailer game FIFA 18 yang mengambil judul ‘Fueled by Ronaldo’. Adapun Game FIFA 18 rencananya bakal resmi dirilis ke pasaran mulai 29 September 2017 mendatang.

#FIFA18. You've earned this @cristiano 👊

A post shared by EA SPORTS FIFA (@easportsfifa) on

Terpilihnya Ronaldo sendiri berdasarkan prestasi yang sudah dia dapatkan sepanjang musim ini, mulai dari ajang Internasional dan Klub. Diketahui bahwa Ronaldo baru saja mendapatkan momen indah dan pertama kalinya dalam sejarah sukses membantu Timnas Portugal menjadi juara Euro 2016.

Terbaru ini, Ronaldo sukses membantu Real Madrid mencatatkan sejarah baru dengan menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun. Ini adalah kali pertama dalam format Liga Champions, EL Real bersama Ronaldo muncul sebagai legenda. Dengan kata lain, sangat wajar jika EA Sports gandeng Cristiano Ronaldo jadi Cover Game FIFA 18.