Dzeko Enggan Bicarakan Selisih Gol Roma dengan Juve

Edin Dzeko, selaku penyerang pada skuat AS Roma, sempat kecewa atas hasil seri yang dapat skuatnya melawan Atalanta pada laga yang dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 15 April 2017 bertempat di Stadion Olimpico. Dirinya juga tidak mau memberi komentar terkait jarak angka antara I Giallorossi dan Juve.

Laga melawan Atalanta dengan hasil seri 1-1 pada Minggu ke-32 pertandingan Serie A –level tertinggi Liga Italia – menjadikan selisih AS Roma dengan Juve kian panjang yakni berjarak delapan angka. Sementara musim ini cuma menyisihkan 6 laga.

“Juve? Saya tak hirauka soal mereka. Kami telah kehilangan 2 angka, hanya itu. Sudah stop membahas tentang  Juventus,” ujar Dzeko kepada salah satu media asal Italia.

Skuat tamu sempat menang terlebih dahulu ketika memasuki 22 menit pertandingan ketika pesepak bola Jasmin Kurtic melesakan bolanya menuju jaring Wojciech Szczesny.

Usai Edin Dzeko sukses menyamakan posisi pada di papan skor ketika masuk di menit 50 pertandingan, AS Roma tak mampu memasukan gol yang menjadi gol penentu atas kemenangan.

“Di fase ke-1 kami berbuat kesalahan dari segi fisik. Kami tangguh di fase ke-2, ironisnya kami tak memperoleh keunggulan,” ujar Dzeko.

Di musim ini Dzeko sebagai sosok pesepak bola pertama yang mencatatkan 25 gol pada ajang Serie A .

Kan tetapi, berselang lama selanjutnya giliran pemain serang Torino, bernama Andrea Belotti, yang juga mencatatkan gol menuju jaring Crotone, dengan begitu ke-2 nya sama-sama berada pada posisi atas daftar peraih skor terbanyak sementara –pada Liga Italia.