Dynamic Duo Gelandang Madrid Bicara Tentang Final Liga Champions 2017

Luka Modric Toni Kroos Real Madrid, Luka Modric Toni Kroos, Real Madrid, Luka Modric, Toni Kroos Real Madrid, Luka Modric Real Madrid, Toni Kroos, Liga Spanyol, Liga Champions
Luka Modric Toni Kroos Real Madrid

Dua Gelandang tak tergantikan Madrid yitu Toni Kroos dan Luka Modric sempat mengungkapkan perasaannya terhadap final Liga Champions yang akan dihadapinya dalam waktu dekat. Dan inilah apa yang diungkapkan mereka.

Toni Kroos

Melihat betapa luar biasanya Juventus sebagai sebuah tim, Toni Kroos selaku gelandang dari Real Madrid memprediksi final Liga Champions akan sangat sulit dan peluangnya menjadi 50-50.

Hal ini adalah final kedua pemain timnas Jerman tersebut dan ia berharap final ini dimenangkan timnya walaupun ia mengerti tak kan mudah Los Blancos akan menderita menghadapi juara Italia itu.

“Ini spesial untuk bermain di final kedua saya bersama Madrid,” ungkap Kroos kepada wartawan di media Real hari ini. “Saya harap kami adalah tim pertama yang memenangkan dua Liga Champions berturut-turut, namun akan sangat sulit karena Juventus ¬†adalah tim yang hebat.Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat dengan peluang sebesar 50-50.”

Ia pun menjawab pertanyaan tentang begitu banyaknya rotasi yang dilakukan oleh pelatihnya dan mengatakan, “Kami adalah tim yang sangat kuat, kami telah banyak melakukan rotasi dan kami semua melakukannya dengan sangat baik. Itu sangat penting menjelang final.”

Ia pun tak mempermasalahkan formasi apa yang akan dimainkan oleh sang pelatih, “Dengan 4-4-2 kita memiliki lebih banyak di tengah, dengan 4-3-3 kita memiliki serangan yang lebih terbuka … pelatih akan memutuskan sistem mana yang lebih baik. Ada sistem yang saya suka, tapi saya tidak akan mengatakannya, pelatihnya memutuskan. Yang paling penting bagi saya adalah bermain bola dan ikut bermain,” katanya.

Luka Mordic

Dengan kemenangan gelar LaLiga dimusim ini dan siap bersaing memperebutkan trofi Liga Champions, Modric memuji pelatihnya, Zinedine Zidane atas kesuksesan Los Blancos musim ini.

Gelandang Kroasia itu juga sempat merenungkan pertarungkan dengan Juventus dan menyatakan bahwa timnya tidak perlu mengubah apapun secara khusus untuk mencapai target akhir mereka mempertahankan gelar juara.

“[Zidane] berhasil mengubah segalanya dan memberi kepercayaan setiap orang,” katanya kepada media. “Kami semua merasa penting dan dia harus mengklaim banyak manfaat atas kesuksesan kami. Kami akhirnya memenangkan kejuaraan dan memberi kami sedikit kepercayaan tapi tidak lebih. ”

“Kami tahu apa itu untuk bermain di final, kita harus mempersiapkan dengan baik dan melakukan apa yang telah kita lakukan sepanjang musim Kita tidak harus mengubah apapun dan pada akhirnya semuanya akan baik-baik saja.”

Ketika ditanya tentang apa yang dia harapkan untuk final melawan Juventus, Modric terus memuji mental Nyonya Tua, menyatakan bahwa Real tidak akan memiliki malam yang mudah di Cardiff.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, seperti [bermain] melawan tim Italia manapun,” katanya. “Pertahanan Juventus sangat bagus tapi lebih dari itu. Kami akan memberikan segalanya untuk menang dan mudah-mudahan kami akan melakukannya.”