‘Dybala Tepis Isu Barca, Mengaku Senang di Juve’

Baru-baru ini Paulo Dybala menyangkal isu transfer yang telah menyangkut pautkan dirinya dengan FC Barcelona dan menekankan bahwasannya dirinya sedang merasa senang tampil untuk klub Juventus.

Penyerang muda yang berasal dari Argentina bersebut telah bermain bagus dan sudah memasukan 2 gol pada saat skuat pemenang Seria A menghabisi FC Barcelona atas 3 gol tanpa danya aksi balasan dalam laga yang dilangsungkan di Turin, pada pertandingan paruh ke-1 perempat final -Liga Champions (dini hari tadi).

Sebelumnya, Xavi yang merupakan eks kapten dari skuat FC Barcelona ini, menyatakan bahwasannya mantan Palermo bakal menjadi pesepak bola yang pas dengan formasi eks skuatnya bila dirinya memang dihadirkan pada bursa treasfer musim panas nanti.

Walau begitu, pemuda yang saat ini tengah berumur 23 tahun itu mengtakan bahwa dirinya merasa senang berada di Turin sekarang ini dan tak lama lagi bakal menandatangai kontrak anyae dengan Juve.

“Saya sangat senang berada di Juve,” ucap Dybala pada media.

“Kontrak baru saya bakal segera rampung, orang-orang yang baik terhadap saya dan saya bakal berupaya memberi lebih banyak hal yang menggembirakan terhadap penggemar.”

Disamping itu, 1 gol Juve yang lain menuju jaring FC Barcelona pada pernandingan dini hari tadi dihasilkan oleh Giorgio Chiellini.