“Dybala Dapat Sebagai Titisan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi”

Kyle Lafferty, selaku eks pesepak bola Palermo, mengatakan bahwasannya Paulo Dybala, yang merupakan bintang pada skuat Juventus ini, dapat menjadi pesepak bola terbaik dunia dan melanjutkan pencapaian 2 bintang klub Lionel Messi (FC Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Lafferty sepat tampil bersama dengan Paulo Dybala pada tahun 2013-2014 dan sudah memperlihatkan penampilan yang baik di baris depan. Selanjutnya dirinya memberikan sanjuangan kepada penyerang Argentina, yang sebelumnya telah meneken kontrak anyar di Juventus akan tetapi masih disangkut pautkan dengan FC Barcelona.

“Sebuah bentuk apresiasi tampil bersama dengan Paulo  Dybala. Dirinya tak memiliki tubuh yang besar, akan tetapi dirinya kuat dan sanggup menahan si kulit bundar dengan cukup baik. Dirinya tidak pernah untuk melawan seperti dirinya,” ucap Lafferty pada salah satu media Italia.

“Dirinya hengkang dari Palermo untuk merapat dengan Juve dan tidak pernah balik lagi. Dirinya sekarang berumur 23 tahun dan walau telah memperoleh banyak hal, dirinya meiliki masa depan yang baik. Dirinya memiliki potensi selaku pesepak bola terbaik di dunia.”

“Dirinya mempunyai asal Negara yang sama dengan Lionel Messi dan dimasa yang akan datang Paulo bakal mengambil posisinya dan Cristiano Ronaldo. Dirinya juga memiliki mentallitas yang kuat, dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi, akan tetapi diri mau menjadi dirinya sendiri.”

“Dirinya bakal menjadi pesepak bola terbaik dunia dan meraih Ballon d’Or. Dirinya saat luar biasa dan dirinya bakal berhasil tampil di klub mana saja.”

Juve baru saja meperoleh keunggula atas skor 2-0 dari AS Monaco pada paruh ke-1 semifinal -Liga Champions tadi malam.