Dybala dan Marchisio Bakal Absen

Juventus bakal melangsungkan laga tanpa ada sosok Paulo Dybala dan Claudio Marchisio dalam waktu yang cukup lama. 2 pemain tersebut diprediksi bakal menepi sampai dengan 30-40 hari ke depan.

Para pemain Juventus kembali melangsungkan sesi latihan pada hari Selasa (16/1/2018) usai raih libur pada musim dingin sepanjang 9 hari. Pada pagi hari, para pemain yang alami cedera melangsungkan tes untuk tau keadaan terakhir masing-masing.

Dybala dan Marchisio sama-sama tengah alami cedera otot. Dybala terakhir kali tampil ketika Juventus tundukkan Cagliari dengan skor 1-0 pada tanggal 6 Januari, sedangkan Marchisio menjadi starter saat Bianconeri menang dengan skor 2-0 atas Torino di kompetisi Coppa Italia pada tanggal 3 Januari.

Dybala sampai saat ini jadi top skorer Juventus dengan catatkan 17 angka lewat 28 pertandingan di tiap ajang. Sedangkan Marchisio jarang tampil dan baru 11 kali bermain.

Juventus mengatakan kalau Dybala dan Marchisio perlukan waktu 30-40 hari untuk kembali pulih. 2 pemain tersebut juga masih miliki kesempatan untuk bermain di pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 13 Februari yang akan datang.

Sedangkan keadaan Gianluigi Buffon dan Juan Cuadrado terus memperlihatkan peningkatan. Namun, mereka masih melakukan latihan secara terpisah dari para pemain yang lainnya.

Juventus sekarang ini berada di urutan 2 pada klasemen sementara Serie A, tertinggal 1 poin dari Napoli. Tim yang dibesut oleh Massimiliano Allegri tersebut berikutnya bakal berhadapan dengan Genoa di markas sendiri pada hari Senin (22/1/2018).