Duo Milan Incar Kiper Lapis Kedua MU

Sergio Romero dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan dimusim panas mendatang, ungkapan ini muncul kepermukaan berdasarkan spekulasi Inter untuk mendatangkan kiper baru agar bisa memberikan persaingan kepada Samir Handanovic. selaku kiper utama klub asal Italia tersebut.

Sergio Romero sebenarnya bukan kiper sembarangan, dimana dirinya sudah melakukan clean sheet dari 14 penampilannya musim ini dan juga membantu tim Manchester lolos ke semifinal Liga Europa.

Atas penampilan apik sang kiper, Inter pun tertarik untuk membajak Romero dari Old Trafford. Pemain berusia 30 tahun pun disebut-sebut menjadi sasaran AC Milan yang berencana menjadikan kiper pelapis dari Gianluigi Donnarumma.

Disini nama Romero dikabarkan sudah dekat dengan Milan, sebagaimana kiper asal Argentina tersebut sidah membeli sebuah rumah di Milan. Itu artinya akan terjadi kesepakatan antar kedua belah pihak dan disini hanya tinggal menunggu waktu saja perihal kebenarannya yang akan terjadi.

Baik Milan dan Inter memang dalam periode sibuk, dimana masalah utama diklasemen Serie A belum selesai, mereka harus bisa berpikir ke depan lantaran kedua klub baru saja diakuisisi taipan kaya asal ASIA yang menekankan kepada pihak terkait untuk mengembangkan klub tersebut ke kancah Eropa bahkan dunia.

Milan terakhir kali ikut ke kompetisi Eropa dua musim lalu, sedangkan Inter mencatatkan sejarahnya dipentas Eropa ketika era kepelatihan Jose Mourinho dengan treble winner.