Dunia Terkejut, Potongan Rambut Pandev Mirip Kemaluan Pria

Untuk sekian kalinya dunia sepakbola membuat jutaan pasang mata terhibur. Kali ini aktornya adalah penyerang senior Genoa, Goran Pandev sukses membuat gempar pengguna sosial media. Sang penyerang menjadi buah bibir setelah potongan rambutnya dianggap sangat mirip kemaluan laki-laki.

Diketahui jika kehebohan ini terjadi pada akhir pekan kemarin. Melalui ajang Serie A Italia 2017/18 pekan keempat, pada awalnya tak ada yang aneh dengan penampilan Pandev dilaga Genoa kontra Udinese tersebut, sampai pada akhirnya dia ditarik keluar oleh pelatih Ivan Juric pada menit 39.

Satu ketika Pandev berlari kencang untuk berpindah posisi ke pinggir lapangan untuk melakukan pergantian. Dan pada saat itulah posisi kepala Pandev tertunduk sehingga kamera menangkah penampilan rambutnya seperti yang nampak jelas dibawah ini.

Tak anyal jika warga pengguna media sosial heboh. Banyak orang menilai jika potongan rambut itu benar-benar menyerupai bentuk kemaluan laki-laki. Adapun beberapa komentar mengandung kelucuan dan ada pula yang mengkritik keras penampilan Pandev karena dianggap mencerminkan kesan buruk bagi sepakbola.

Pandev sendiri diketahui merupakan pesepakbola yang memiliki masalah serius pada pertumbuhan rambut. Kebotakan menyerang gaya rambut Pandev, akan tetapi tetap saja sang pemain tak lepas dari ejekan dari jutaan pengguna media sosial.

Dipertandingan itu sendiri, Genoa harus menyerah 1-0 oleh tuan rumah Udinese dan Pandev merupakan aktor penting laju Genoa, namun sayang dia harus ditarik keluar lantaran mengalami gangguan pada kondisi kebugarannya.