Dunia Sepakbola Berduka, Pemain Inggris Ini Tutup Usia Karena Serangan Jantung

Dunia sepakbola terlebih khusus kepada sepakbola Inggris kembali berduka, dimana salah satu mantan pemain Inggris dan Aston Villa, Ugo Ehiogu meninggal dunia di usia 44 tahun akibat terkena serangan jantung.

Tottenham Hotspur menjadi saksi meninggalkan Ehiogu, markas latihan Hotspur bernama Enfield itu telah menjadi momen luka bagi publik setempat karena mendapat kabar jika Ehiogu tutup usia pada pagi hari waktu setempat. Sejatinya sosok Ehiogu merupakan salah satu pelatih tim usia 23 tahun Hotspur.

Pertolongan pertama sebenarnya sudah dilakukan oleh pihak Hotspur, dimana sebelum ambulans datang pukul 11.30 siang waktu setempat Ehiogu langsung mendapat perawatan. Dan 20 menit berjalan, Ehiogu langsung dilarikan kerumah sakit setempat.

Mauricio Pochettino yang mendapat kabar tersebut pun langsung bergegas mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan informasi lebih dalam terkait keadaan Ehiogu. Namun sayang, nyawa Ehiogu tak terselamatkan dan sang legenda pun tutup usia pada hari Jumat waktu setempat.

“Klub mengucapkan rasa duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Gemma (istri Ehiogu) secara khusus meminta kepada semua pihak untuk diberikan privasi dalam hal ini.” demikian rilisan kabar terbaru dari pihak Hotspur.

Penghormatan sebenarnya sudah dilakukan oleh berbagai pihak termasuk dari Hotspur sendiri, dimana mereka mengenakan ban kain hitam dilengan para pemain dikala laga Hotspur berjumpa Chelsea dibabak semi final Piala FA.