Dukung Kekasih, Begini Cara Unik WAGs Manchester United Ini

Saat Swansea berhadapan dengan Manchester United, Minggu (30/4/2017) malam, salah satu bek United yakni Daley Blind kedatangan seseorang yang menarik. Menjadi starter, Blind ternyata mendapat tambahan semangat dari sang pacar yakni Candy Rae Fleur.

Candy Rae Fleur sendiri tidak datang sendiri, di laga itu, WAGs Manchester United tersebut juga mengundang beberapa teman-temannya untuk menyemangati secara langsung United yang kontra Swansea. Bahkan, dalam beberapa waktu, para wanita cantik itu memakai atribut khusus.

Dengan berjalan bersama, Candy dan rekannya yang lain masuk ke stadion dengan memakai topi dengan tulisan ‘Tim Blind.’  Tidak hanya itu, para wanita seksi tersebut juga tampil dengan beberapa aksesoris di mata mereka. Cindy tampak seperti pimpinan mereka, yang berjalan bersama dengan kacamata hitam.

Ya, aksi unik ini memang sengaja dia lakukan bersama teman-temanya di stadion demi menyemangati sang pacar, Daley Blind. Kekompakan dan keromantisan keduanya membuat dirinya disejajarkan dalam daftar WAGs Manchester United, namun dirinya mengaku tidak suka dengan sebutan tersebut.

“ Saya tidak salah satu WAGs, saya merasa bahwa saya bukan kekasih salah satu pemain. Di MU, tiap istri atau pacar akan mengambil foto bersama. Namun, kami ketika ada di Ajax dan bersenang-senang bersama, kami tidka pernah mengambil foto bersama, ” ucap Candy.

Walau begitu, Candy Rae Fleur merasa dirinya lebih senang dan nyaman. Baginya, banyak orang yang tidak mengenalnya adalah sebuah keberuntungan. “ Saya lebih senang orang tidak tahu siapa kekasih Daley, ” bebernya.

Tapi, jika berhubungan dengan penampilannya, dia menilai jika dirinya adalah sosok yang begitu dekat dengan dunia fashion. Walau pada akhirnya MU tidak berhasil menang. Pasalnya, setelah sempat unggul dari gol penalti Wayne Rooney, Setan Merah hanya mendapatkan satu poin saat keberhasilan mereka gagal dari sepakan Gylfi Sigurdsson.