Duel Napoli vs Juve Bukan Penentu Scudetto

Napoli miliki kesempatan untuk menambah besar keunggulan atas Juventus ketika kedua tim berhadapan pada pekan ini. Tetapi, duel ini dipercaya tak akan menentukan perselisihan Scudetto.

Napoli bakal berhadapan dengan Juventus pada hari Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB di Stadion San Paolo. Datang pada pertandingan tersebut, Napoli tengah berada di atas angin saat melawan rival

Napoli tengah berada di urutan teratas klasemen Serie A dengan catatkan 38 poin, hasil belum pernah kalah sampai pekan ke 14 (menangkan 12 laga dan imbang 2 kali). Mereka unggul dengan selisih 4 poin dari Juventus yang ada di urutan 3.

Tidak ayal, hasil oke pada pekan 15 nanti akan bikin Napoli dapat unggul 7 poin atas Juventus. Namun sekalipun dapat raih 3 poin, Napoli dilarang jemawa karena Bianconeri sudah pasti akan terus menyusulnya.

“Berhadapan dengan Juventus akan menjadi pertandingan yang indah dan menghibur, kami ingin dapat raih hasil oke. Ini bakal jadi rintangan yang spesial, kami merasakan ekspektasi seperti beberapa pertandingan sebelumnya. Kami berharap berikan semuanya dan memang, untuk dekati kami pada mimpi dan tujuan kami,” kata pemain gelandang Piotr Zielinski.

“Jik kami menangkan laga, kami bakal raih keuntungan yang krusial atas Juventus di klasemen, namun hal tersebut tak akan menjadi pertandingan yang tentukan sebab masih berada banyak laga yang perlu dilewati.”

“Malah kalau kami menang, Juve tak akan terlempar dari perselisihan, mereka bakal tampil dengan oke hingga akhir musim karena mereka tim yang luar biasa,” sambung Zielinski.

Pada musim kemarin, Napoli tunduk head to head atas Juventus di liga setelah tunduk 1-2 di Turin dan imbang 1-1 di Naples. Bagaimana akhir pekan ini?