Dua Wanita Dalam Kehidupan Andrea Pirlo

Pensiunnya Andrea Pirlo membuka kisah asmaranya selama menjadi pesepakbola dunia. Selama ini, pemain legenda ini hanya memiliki dua wanita selama dia menjadi berkarir. Pertama bersama Deborah Roversi yang secara tak terduga berpisah setelah 12 tahun membina rumah tangga, tepatnya di bulan Mei 2014 silam.

Andrea Pirlo dan Deborah Roversi menikah di 2002 silam, dan memiliki dua buah hati. Yang pertama bernama Nicholas, lahir di tahun 2003, serta Angela, di tahun 2006 lalu, kala Pirlo masih menjadi pemain AC Milan.

Namun, ketika Pirlo gabung ke Juventus, dan tinggal di Turin, orang ketiga menjadi perenggang hubungan keduanya. Di tahun 2013, muncul wanita bernama Valentina Baldini. Baldini sendiri dikenal sebagai kekasih Richard Grande Stevens, anak dari pengacara di sebuah perusahaan ternama di Turin.

Sejak media mengabarkan retaknya rumah tangga kapten timnas Italia ini, hubungan Pirlo dan Baldini mulai terbuka. Pirlo dan Roversi bahkan tak tinggal satu rumah lagi, keputusan pengadilan Italia hanya memberikan lampu hijau perpisahan secara hukum.

Namun, tak disangka hal yang sama dialami rekannya di Juventus. Di waktu yang sama, Gianluigi Buffon, juga mendapat masalah bersama istrinya, Alena Seredova. Kisah mereka juga hampir sama, yakni adanya orang ketiga, yakni Ilaria D’Amico, jurnalis cantik yang dekat dengan Buffon.

Sementara itu, sebelumnya publik menyakini jika selingkuhan Pirlo adalah jurnalis olahraga, Alessia Marcuzzi. Tapi, wanita itu ternyata Valentina Baldini, wanita berambut pirang yang sukses merusak 12 tahun rumah tangga pesepakbola dunia ini.

Baldini sendiri berprofesi sebagai public relations di perusahaan real estate di Italia. Setelah resmi putus dari Richard Grande Stevens, kini wanita seksi ini setia menemani Andrea Pirlo dari Juventus hingga ke New York City FC sampai memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.