Dua WAGs Seksi Ini Dampingi Bacca Dan Montoya Kompetisi Serie A 2015-2016

Shayira Santiago, kekasih Carlos Bacca
Shayira Santiago, kekasih Carlos Bacca

Popularitas serta gelimang harta yang berlimpah kerap membuat para Bintang sepakbola ternama dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi, tak terkecuali dua Bintang berbakat Carlos Bacca dan Martin Montoya, kedua bintang masadepan itu memiliki WAGs seksi yang selalu mendampingi kemanapun mereka pergi. Dalam kompetisi Serie A di Italia, kedua bidadari cantik ini turut hadir mendampingi pasangan mereka dan untuk memeriahkan tournament tersebut.

Dalam ajang kompetisi ini Carlos Bacca bersama sang kekasih Shayira Santiago, pasangan sejoli ini memang jarang sekali tampil berdua dihadapan publik, bahkan hubungan asmara keduanya nyaris tak pernah mengespos media, meski demikian saat ini pasangan Carlos Bacca dan Shayira Santiago telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Carlos Daniel dan Karla Valentina. Bersama Sevilla mantan bomber Club Brugge itu mengoleksi 49 gol dari 108 penampilan di seluruh kompetisi, prestasi gemilang Bacca bersama Sevilla membuat Rossoneri jatuh hati hingga akhirnya AC Milan merekrut Carlos Bacca dari Sevilla dengan mahar sebesar 30 Juta Euro, saat ini Bacca menjadi pemain andalan AC Milan.

WAGs seksi berikutnya ada Maite yang merupakan kekasih Martin Montoya, bek asal Spanyol itu terlihat menggandeng kekasihnya Maite ke Italia, sama halnya dengan Carlos Bacca hubungan asmara Martin Montoya dan Maite nyaris tak terendus awak media, saat ini pasangan Martin Montoya dan Maite telah dikaruniai seorang putra yang bernama Dylan. Montoya bergabung ke klub Serie A setelah Inter Milan meminjamnya dari tim Barca dengan masa peminjaman selama Satu musim, namun sayang bersama Barcelona karir Martin Montoya tak secerah rekan-rekan Satu timnya di Camp Nou, Montoya diketahui kalah bersaing dengan dua rekannya Dani Alves dan Jordi Alba. Meski demikian pemain baru Inter Milan itu optimis bersama Nerazzuri dirinya akan menjadi bek tangguh yang disegani timnya seperti Dani Alves dan Maicon, Montoya berharap bisa mengikuti jejak rekannya di Barcelona, menjadi pemain tangguh serta memiliki kecepatan berlari yang luar biasa.