Dua Pesepakbola Dunia Ini Akan Dilepas Inter Milan Musim Mendatang

Penampilan yang tidak mengesankan yang dirasakan oleh Inter Milan menjadikan pihak manajemen klub akan kembali melakukan perubahan susunan pemain. Sebagai permulaan, mereka akan segera melepas beberapa pemain mereka dalam bursa transfer yang akan datang.

Hal yang tidak terduga adalah beberapa pemain Inter Milan yang akan segera dijual adalah pemain yang baru mereka dapatkan. Pemain tersebut diantarnya adalah Joao Mario dan Gabriel Barbosa. Dua pemain yang diperoleh dengan nilai yang tidak murah.

Kedua pemain ini nyatanya baru diperoleh dari musim panas yang lalu. Joao Mario dibeli Milan dari Sporting CP dengan nilai sekitar 40 juta euro. Sementara itu, Gabriel Barbosa atau Gabigol diperoleh dari Santos seharga 29,5 euro.

Selain bermain di klub, Mario juga adalah pemain timnas Portugal ketika menang di Euro 2016 yang lalu. Sementara, Gabigol semakin terkenal setelah bermain dengan baik demi memperkuat Timnas Brasil dalam mendapatkan medali emas Olimpiade debut untuk negaranya di tahun yang lalu.

Walau sempat dinilai akan menjadi pemain bintang yang dapat menjadikan tim yang dia bela semakin terdepan, akan tetapi, seiring berjalannya waktu, hasil yang diperoleh tidak sesuai harapan. Mereka malah tidak menjadi bagian dari tim inti.

Tidak ingin semakin kesulitan dalam susunan pemain yang tak menghasilkan, maka pihak manajemen Inter Milan memutuskan untuk tidak menahan dua pemain bintang itu terlalu lama di klub. Dalam hal ini, pihak klub diisyaratkan akan melepas mereka pada bursa transfer nanti.

Media di Italia mengabarkan juga bahwa Joao Mario dan Gabriel Barbosa sudah menjadi pengisi daftar pemain Inter Milan yang akan dijual, dengan pemain yang sudah lebih dulu dinilai memang tidak akan melanjutkan karir di klub Liga Italia ini.